SOLOPOS.COM - Foto Marshanda di akun Instagramnya (instagram)

Solopos.com, SOLO – Marshanda lagi-lagi jadi pusat perhatian. Belum selesai perceraiannya dengan Ben Kasyafani, pesinetron yang akrab disapa Chacha ini mengunggah foto menghebohkan. Mengaku sudah Move-on Chacha berfoto di atas genteng. Apa maksudnya?

Lewat jejaring sosial Instagram Marshanda menyampaikan diri telah melepaskan beban beratnya. Diunggah Rabu (11/6/2014) Chacha terlihat sedang berdiri di atas genteng dengan latar langit berwarna senja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam foto tersebut ia juga menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. Paragraf pendek itu berisi sebuah pernyataan ia akan tetap melanjutkan hidupnya meski banyak yang mencibirnya.

Ia yakin orang-orang yang mencibirnya akan jatuh dalam kebencian mereka sendiri sedangkan dirinya akan terus bertahan dengan cinta dari orang-orang di sekelilingnya.

Foto ini sebenarnya bagian dari video klip dari single teranyarnya berjudul Kamu. Entah sengaja atau tidak, lirik dan suasana dalam lagu itu betul-betul menggambarkan kondisi yang dialami Marshanda kini.

Suasana di antara pasangan yang hendak bercerai ini memang sedang panas. Perseteruan mereka terungkap ke publik sejak Ben mengunggah foto dan juga curhat di akun Instragram miliknya. Ben mengungkap bahwa ia susah menemui anaknya, Sienna.

Follower di Instagram Chacha menanggapi beragam. Ada yang turut bersimpati, bahkan ada pula yang mencibirnya. “Sepertinya lagi stres ibu ini,” kata salah satu akun follower @marshanda99 itu.

“Harusnya Marshanda kalem aja stay cool jgn posting2 apa dulu jadi gini deh..semangat!!,” sahut rintikapple.

“Haha knp naik genteng? Sabar ya, meski cara chacha salah chacha hrs nerima keadaan yg km bwt sendiri,” ujar andinipigg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya