SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu beredar kabar hubungan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar merenggang. Kini anggapan itu seakan ditepis oleh pelantun Alamat Palsu tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Melalui akun Instagramnya, Ayu mengunggah keakrabannya bersama Jessica. Di foto tersebut Ayu berada di samping Jessica dan saling berpegangan tangan. Keduanya memamerkan senyum manisnya di depan kamera.

We love kaftan Pesbuker,” tulis Ayu Ting Ting sebagai caption fotonya yang diunggah, Minggu (4/7/2016).

Foto Ayu Ting Ting (Instagram)

Foto Ayu Ting Ting (Instagram)

Tak hanya Jessica, di foto tersebut Ayu juga berfoto bersama para pendukung acara Pesbuker Antv lainya yakni Zaskia Gotik dan Vega. Namun, netizen rupanya lebih menyoroti keakraban Ayu Ting Ting dan Jessica.

“Gitu dong ka ayu ama ka jesica liat nya kan jd adem…,” kata hanaitsirun.

“Nah gini namanya sahabat gk boleh cekcok seneng liatnya .. Namanya manusia pst ada salahnya, sbg sahabat hrs memakluminya jika salah tegur bukan menjauhi .. Semangat 2 wanita strong .. Yihaaa,” timpal akun lutfiyah12348.

“Turut berbahagia buat perdamaian kalian!” lanjut akun thynas_flower.

Sebelumnya hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica sempat memanas lantaran Jessica dianggap telah menyidir Ayu dalam vlog-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya