SOLOPOS.COM - Foto Nicki Minaj yang diduga hamil. (Istimewa/Instagram)

Nicki Minaj dikabarkan tengah hamil gara-gara foto ini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Nicki Minaj menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Meek Mill mengunggah sebuah foto di instagram, yang memperlihatkan perut buncit kekasihnya tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam foto tersebut, Nicki yang memakai dress ungu tengah berpose di depan cermin. Nicki Minaj tampak tengah memegangi perut yang terlihat membuncit sembari mengambil fotonya sendiri.

Haters akan mengatakan bahwa foto ini #photoshopped,” tulis Meek Mill dalam caption.

Foto tersebut tentu saja mengejutkan mengingat seminggu sebelumnya, Nicki tampil enerjik bersama Ariana Grande di MTV VMAs. Padahal saat itu tidak ada tanda-tanda hamil yang diperlihatkan.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Nicki Minaj soal kepastian kehamilan tersebut. Namun, rumor kehamilan Nicki sendiri sudah lama berhembus. Tahun lalu, Nicki bahkan menyebut Mill sebagai ayah dari bayinya.

Meski akhirnya tidak terbukti jika Nicki hamil, pasangan tersebut tetap berencana untuk memiliki anak dan membangun keluarganya sendiri. Ketika itu, Nicki juga mengatakan memang tidak ada rencana untuk tunangan, tapi Mill kabarnya sudah mengajak Nicki untuk menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya