SOLOPOS.COM - Adinda Bakrie dan putrinya Kierra (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan foto Seungri Big Bang di akun Instagram sosialita asal Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Akun media sosial Instagram sosialita asal Indonesia, Adinda Bakrie, yang tak lain adalah keponakan Abu Rizal Bakrie, menghebohkan publik. Pasalnya, di Instagram Adinda, muncul foto salah satu member grup boy band Korean Populer (K-Pop) Big Bang, Seungri.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Melalui akun Instagram Adinda, tampak sosialita beranak dua itu berpose bersama dengan Seungri, CL, dan Skrillex. “Hidup terlalu singkat untuk terus serius sepanjang waktu #nonstoplaughter kinda night????? very much so,” tulisnya lewat akun @adindabakrie.

Adinda Bakrie (dua dari kanan) bersama Seungri, Skrillex, dan CL (Instagram.com)

Adinda Bakrie (dua dari kanan) bersama Seungri, Skrillex, dan CL (Instagram.com)

Selanjutnya, Adinda mengunggah foto kebersamaan antara anak perempuannya, Kierra dan Seungri. Dalam foto tersebut, tampak Seungri memeluk Kierra. “Selamat Natal Kierra. Putri kecilku mengalami star struck untuk kali pertama…#seungrioppaverynice katanya,” tulis Adinda.

Seungri dan putri Adinda Bakrie, Kierra (Instagram.com)

Seungri dan putri Adinda Bakrie, Kierra (Instagram.com)

Tak ayal, foto tersebut menarik perhatian penggemar Big Bang, VIP. Ada fans Big Bang yang mengaku iri dengan Kierra, hingga berharap menjadi anak Abu Rizal Bakrie yang kaya raya.

“@marshall.edward anaknya Adinda Bakrie..enak bgt bs ktm Seungri,” tulis @cindyakusuma.

Liat, ntox @nenyrahmareta. Bahagia sekali masa kecil anak ini. Gua berkhayal tiap hari bisa liat Riri langsung sekaliii aja dalam hidup yg singkat ini, tp dia… lihatlah dia di pangkuan Riri,” tulis @winda_altra.

“Mamaknya orng tajir @silviaandari,” tulis @ameliaarezky.

“Y Allah andai aku anak Aburizal Bakrie @lenanurita,” tulis @ghitriw.

Wiiwww iri bingggooowwww @natasyasucia,” tulis @cindyciendy.

“Ketika anak kecil lebih beruntung dari vip layar kaca xoxo,” tulis @ctryfns.

Sementara itu, akun @fransiskaaaaa_ menulis penjelasan tentang sosok Adinda Bakrie dan relasinya dengan Seungri.

“@apriliaariest @rikerhardia bantu jawab yaa, dia sepupu dari Ardi Bakrie, suaminya @senghoong adalah pemilik Potato Headbeach Bali,tahun lalu Seungri pergi ke Bali dan jalan-jalan dengan suaminya. Mereka orang-orang Indonesua yang tinggal di LA, di konser Bigbang di LA, mereka pergi ke konser dan mengundang mereka [artis Korea] ke rumah mereka, kamu bisa lihat gambarnya di ig Seungri, GD, fan Dae Oppa ada di rumah mereka. Seungri sekarang di LA jadi dia pasti reunian dengan mereka,” tulis @fransiskaaaaa_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya