SOLOPOS.COM - Foto tampak belakang Cinta Laura (Instagram.com/@cilaurakiehl)

Instagram artis Cinta Laura menampilkan fotonya dengan gaun terbuka.

Solopos.com, SOLO — Cinta Laura Kiehl mengunggah fotonya saat bergaun terbuka di akun Instagram pribadi. Artis berdarah campuran Indonesia-Jerman tersebut menuai sejumlah komentar pengakses Internet (netizen).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam foto di Instagram Cinta, artis pelantun Guardian Angel tersebut tampak mengenakan busana batik rancangan Anne Avantie. Terpantau, Kamis (24/9/2015), Cinta menyertakan keterangan,”Cinta dengan gaun batik karya desainer kebaya terbaik di dunia Bunda @AnneAvantieheart. Terima kasih @asean_photography untuk pemotretan yang luar biasa.”

Sejumlah penggemar Cinta pun memberi pujian kepada sang idola. “Sumpah keren,” tulis @yusmiazahro16.

Love it,” sahut @kadek_sumantrawow.

Sementara itu, ada pula netizen yang mengaku ingin melihat foto cinta tampak depan, lantaran dalam foto tampak belakang itu, Cinta seperti tak mengenakan baju atasan. Seluruh lekuk punggungnya terlihat.

“Keren. Png liat dari dpnya,” tulis @happs05.

“Lihat dari depan dong,” tulis @Ikasarinasution.

Kendati banyak yang memuji Cinta, namun ada pula netizen yang berpendapat busana Cinta tidak sopan karena tampak terbuka pada bagian belakang.

Aduhhh aq yg suka batik kok ngeliatnya gak sopan ajah ya. Batik boleh dimodelin macam2 tapi tetep dunk bunda anneavantie budaya indonesia jgn ditinggalin. Kita indonesia tinggal di indonesia jdi berprilakulah layakna orang indonesia. #sekedarsaran,” tulis @_maieasarie.

Saru,” timpal Wicaksonofery.

Pake rok doang, bajunya mana ciiin,” komentar syifa1185.

Terkait dengan anggapan miring soal busana batik Cinta, netizen @sickgirl94 menulis,”Itu dia pake kain berbahan tipis. Menyerupai kulit. Bukan gak pake bju!!!”

Cinta sendiri adalah salah satu artis Tanah Air yang membuktikan dirinya sukses dalam pendidikan. Tercatat, dara yang lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut bisa menyelesaikan pendidikan strata satunya di Columbia University, Amerika Serikat, dengan status cumlaude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya