SOLOPOS.COM - Al Ghazali memakai kostum busana ala Romeo (Instagram.com/Alghazali7)

Instagram artis kali ini dari Al Ghazali Kohler yang sedang shooting film baru.

Solopos.com, SOLO — Dalam kesibukaannya saat shooting, Al Ghazali menyempatkan diri untuk menggunggah beberapa fotonya di akun Instagram. Salah satu kostum busana yang ia kenakan dan cukup menarik perhatian adalah pakaian ala Romeo.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Melalui akun Instagram Al, Alghazali7, Minggu (1/2/2015), ia memberitahu penggemarnya tentang beberapa kegiatan shooting-nya di Italia. Salah satu foto yang ia unggah, ia sertai keterangan bertuliskan “Romeo and Giulietta”.

Artis sekaligus disc Jockey (DJ) muda tersebut memang tengah disibukkan proses shooting film terbarunya yang berjudul LDR. Sebagaimana dikutip dari Detik, film LDR diproduksi oleh Maxima Pictures dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Bersama bintang muda lainnya, yaitu Verrel Bramasta, Aurelie Moremans, dan Mentari de Marelle, Al melakoni sebuah cerita tentang hubungan jarak jauh. Film tersebut mengisahkan tentang seseorang yang masih sangat percaya dengan kisah cinta Romeo dan Juliet.

Karena cerita terkait Romeo dan Juliet, shooting film tersebut mengambil tempat di Italia. Unggahan foto Al yang mengenakan kostum Romeo tersebut disambut meriah oleh pengguna jaringan internet, netizen.

Cakep,” tulis Hasanrahmat.
“Kamu tampan dan sempurna Al. Aku sangat mencintaimu,” imbuh Atikanovita.
“Anaknya Bun May,” jelas Bengkel_sepatu_dan_tas, seolah ingin menegaskan bahwa Al adalah anak Maia Estianty.

Melalui Twitter rumah produksi Maxima Picture, @MaximaPicture, terlihat juga beberapa foto Al yang tengah beradegan main ski saat suhu di bawah nol derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya