SOLOPOS.COM - Rizky Febian (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan foto anak komedian Sule.

Solopos.com, SOLO — Anak komedian Sule, Rizky Febian Ardiansyah atau yang akrab disapa Rizky Febian, dianggap sejumlah pengakses Internet (netizen) di Instagram, sebagai artis muda berparas tampan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Melalui akun Instagram Rizky, cowok kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 tersebut mengunggah foto saat dirinya tampak mengisi suatu acara. Sejumlah pujian pun mengiringi foto ganteng Rizky tersebut.

Ada netizen yang berpendapat suara Iky mirip dengan artis Youtube Aron Ashab.

“A Iky klo lg nyanyi #kesempurnaancinta suaranya mirip Aron Ashab tapi lebih keren A Iky, n lebih ganteng A Iky, BTW ke Purwakarta donk A Iky, pgn meet up,” tulis @bn.bila23904.

“Ganteng banget woyyyy,” tulis @santiindriyani_.

Aduhhhh senyummu mengalihkan duniaku….Ohiya Iky, folback dong kan udah Lulu tag,” tulis @lu_lutfiah.

Sementara itu, netizen @lennyulen seolah-olah mengimbau Rizky agar tidak menebar senyumnya yang manis.

“Gantengnya ulen jangan tebar senyum sana sini ih @rizkyfbian,” tulis @lennyulen.

“Iki kamu kok egois sih? Manisnya kok diambil semua sih? @rizkyfbian,” tulis @arthashintya.

Saat ini, nama Rizky memang tengah naik daun. Demi menepis anggapan publik soal kemunculan Rizky yang didompleng nama besar sang Ayah, Sule, ia membuktikan kemampuan bermusiknya lewat lagu ciptaan sendiri berjudul Kesempurnaan Cinta.

Dalam satu kesempatan wawancara di Breakout Net TV, bersama Boy William, Rizky mengaku dirinya memang ingin terjun ke dunia hiburan seperti sang ayah. Bedanya, Rizky cenderung memilih jalur musik.

“Ya karena itu [musisi] adalah cita-cita Iky. Kalau ngelawak kan enggak bisa. Orang tuanya lucu, anaknya belum tentu,” ujar Rizky.

Menurut Rizky atau Iky, mulanya lagu Kesempurnaan Cinta hanya untuk iseng. Tapi kemudian sang ayah mengapresiasinya dan ada produser yang tertarik dengan lagu Rizky tersebut.

Rizky mengaku lagu Kesempurnaan Cinta terinspirasi dari kehidupan harmonis ayah dan ibunya.

“Iky bikin lagu itu lebih ke flashback orang tua. Iky lihat orang tua yang romantis, enggak pernah ada berantem. Jadi selalu berpikir Ayah sama Mama itu saling mencintai, saling menyayangi satu sama lain, saling merasakan ada kenyamanan, itulah kesempurnaan cinta,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya