SOLOPOS.COM - Unggahan Tyas Mirasih (Instagram.com)

Instagram artis Tyas Mirasih tampak menyerang balik haters.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Tyas Mirasih membuat kegaduhan di media sosial. Tyas yang biasanya memilih untuk bungkam, kini mulai menyerang para haters.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tyas Mirasih mengunggah sebuah foto di instagramnya, @tyasmirasih, pagi ini Rabu (11/5/2016). Di foto tersebut terlihat wajah Tyas dari kejauhan, sedangkan tampak dari dekat terlihat bagian belakang tubuh laki-laki.

Tyas tak menuliskan banyak caption untuk foto yang diunggah dengan filter warna hitam dan putih ini. Di caption itu hanya ada emoticon bergambar bola mata.

Foto ini pun disukai oleh lebih dari seribu akun instagram. Namun ada yang cukup mencengangkan di kolom komentarnya.

Memang tak begitu banyak akun yang menuliskan komentarnya. tapi diantara beberapa komentar, terlihat ada tulisan dari Tyas yang ditujukan untuk sebuah akun bernama @lorentikaprimasari.

“@lorentikaprimasari malu? Baca bio spam sm yg nyampah bakal diblock,” tulis Tyas pada kolom komentar.

“@lorentikaprimasari mba kalo blom liat langsung atau tau apa2 makanya jgn ngikut berita sampah ya. Assalamualaikum dulu deh. Malu sm hijab tuh,”tambah Tyas.

Dari komentar yang ditulis, Tyas nampak sedang mengamuk pada akun tersebut. Namun sayangnya tak ada kejelasan mengapa Tyas menulis komentar seperti itu, lantaran tulisan dari lorentikaprimasari sudah dihapusnya.

Sementara berdasarkan penelusuran, akun Lorentika Primasari merupakan akun milik seorang remaja putri berhijab. Dilihat dari jumlah postingannya, sepertinya akun ini tak begitu aktif di media sosial.

Akun ini bukan satu-satunya yang “diserang” Tyas. Mantan pacar Syamsir Ala mini juga sempat berkomentar pedas pada netizen lain.

Salah satunya dari akun meriaulfah di Instagram. Sang pemilik yang sepertinya perempuan memberikan komentar pedas untuk Tyas pada Kamis (12/5/2016). “Segera bertobat sebelum terlambat @tyasmirasih hmmm padahal sebelumnya sy ngefens tapi sekarang,” tulis meriaulfah.

Tyas tak tinggal diam, ia membalas komentar tersebut. “hahaha kliatan nya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Kenapa baru skrg bilang gini? Sbelum ngomong ngga mikir yaa tadi?” balas Tyas.

Tidak hanya itu, Tyas juga meng-capture percakapan tersebut. Ia juga mengunggahnya ke Instagram dan memberikan peringatan untuk netizen lainnya. “Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh,” ungkap Tyas.

Nama Tyas memang disebut oleh Robbi setelah dirinya bebas dari penjara. Robbi yakin betul bintang Hantu Budeg itu pernah bekerja sama dengan dirinya di dunia prostitusi online.

Setelah berita tersebut ramai menghiasi media hiburan Tanah Air, Tyas mendadak sulit dihubungi. Hingga saat ini ia belum bisa dimintai konfirmasi dari tuduhan Robbi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya