SOLOPOS.COM - Foto Nikita MIrzani bersama sang kekasih (Instagram)

Instagram artis Nikita Mirzani memperlihatkan foto seksinya saat berciuman dengan sang kekasih di Filipina.

Solopos.com, SOLO – Image seksi memang tak bisa dilepaskan dari sosok artis kontroversial, Nikita Mirzani. Seusai keluar dari jeruji besi, ia memamerkan foto kebersamaan dengan sang kekasih saat berlibur bersama.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Foto tersebut diabadikan di sebuah destinasi ternama di Palawan, Filipina. Nikita saat ini memang diketahui tengah berlibur di sana bersama sang kekasih.

This is what we called (love) in paradise,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (16/4/2015), di foto yang telah mendapat like lebih dari 2.000 pengguna Instagram itu, Nikita nampak begitu seksi. Ia dipeluk seorang pria sambil berciuman.

Pada foto tersebut, Nikita berpose membelakangi kamera. Tubuh bagian atasnya dibiarkan terbuka tanpa sehelai benangpun hingga tato di punggungnya terlihat jelas.

Memang bukan kali pertama Nikita mengunggah foto seksinya. Belum lama ini, ia juga tampak memajang foto dirinya tengah berjemur sambil berbikini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya