SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi dihujat netizen karena kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Resmi menikah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi kerap mengumbar kemesraan dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya @tiaradeweireal.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kebiasaan Tiara mengunggah kemesraan itu justru membuat warga dunia maya (netizen) gemas. Mereka melontarkan komentar negatif kebiasaan Tiara yang dinilai berlebihan.

Cibiran itu salah satunya ditunjukan pada sebuah foto yang diunggah Tiara di akun Instagramnya, Jumat (27/1/2017). Foto tersebut menunjukkan kebersamaan Tiara dan Lucky saat makan siang.

Late lunch karna nunggu ayank masakin aku dulu. Hihihi makasih suamiku,” tulis Tiara pada keterangan foto yang diunggah.

Potret kemesraan Tiara dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Potret kemesraan Tiara dewi dan Lucky Hakim (Instagram @tiaradewireal)

Foto itu sontak dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka merasa Tiara bukan sosok istri yang baik karena tidak bisa memasak. Tiara memang pernah mengakui dirinya tidak bisa memasak dalam sebuah tayangan infotainment.

Waduh klo cewe gak bisa masak bisanya apa dong. Berusaha dong belajar. Kasian lakix,” tulis akun Instagram @andiasizah.

Dihh harusnya kamu donk yg masakin sih,” tulis akun @mikelasafitri.

Yah kebalik masa suami yg masakin sih,” imbuh akun @nitaantonra.

Tiara juga menuai cibiran netizen saat mengunggah video yang merekam aksinya memakaikan kaus kaki kepada suaminya.

Pengabdian seorang istri terhadap suami. Setidaknya hal kecil pun dalam bentuk apapun seorang istri wajib memberikan yang terbaik untuk imamnya. I Love you suamiku sayang,” tulis Tiara pada keterangan video.

Video itu langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa dari mereka menilai tindakan Tiara mengumbar kemesraan di media sosial itu sangat berlebihan. Ga usah diumbarrr, jangan alaaaay,” komentar akun @rosenilawaty. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya