SOLOPOS.COM - Dukungan Uus untuk sanga adik yang ikut ajang Miss Indonesia 2017 (Instagram @uusbiasaaja)

Dukungan Uus untuk sang adik yang mengikuti ajang Miss Indonesia membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Stand up comedian, Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena menghina ulama, kali ini ia menjadi sorotan publik seusai mengunggah foto adik bungsunya, Givina Lukitadewi, yang menjadi peserta kontes kecantikan Miss Indonesia 2017.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melalui akun Instagram pribadinya, @uusbiasaaja, Uus mengunggah foto Givina yang menjadi wakil Provinsi Banteng di kontes kecantikan bergengsi itu. Dalam unggahan tersebut, ia berbagi sedikit cerita tentang sang adik yang sempat bingung menentukan jalan hidupnya.

“Si bungsu yang selalu bilang bingung mau ke mana arah hidupnya karena ga punyahobby atau hal yang bisa di-banggain. Aku cuma bilang sama dia, jangan liat orang lain terus nanti kamunya banyak pikiran terus sakit. Kamu terlalu ingin jadi orang lain padahal jadi sendiri aja belum becus,” tulis Uus pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (13/4/2017).

Lebih lanjut, sebagai kakak, Uus mengaku bangga dengan pencapaian adiknya. Ia berdoa agar Givina memperoleh hasil terbaik di ajang tersebut.

“Kadang hidup bukan soal target karena hidup bukan lapangan tembak. Hidup berbagi sayang sama cinta setiap hari bisa membawamu ke tempat yang menyenangkan. Sebagai kakak, aku bangga padamu. Bukan karena prestasimu ini, tapi sebagai bukti. Jadi orang baik mah ada aja rejekinya. Love you Givina! #keluargatireksederhana,” tandasnya.

Dukungan yang disampaikan Uus kepada Givina itu pun mendapat pujian dari pengguna Internet (netizen). Mereka tampak sangat terharu melihat dukungan tulus yang diberikan Uus kepada sang adik.

“Kak Uus ihhhh aku terharu lohhh. Salam buat adiknya yang cantik. Salam buat keluarga semuanya, sehat sehat terus,” tulis @sintasnap.

Wooooooorrrrdddddd. Terharu ih aku, bang Uusa, adiknya manis banget,” sambung @elva.sandhika.

“Itu adiknya bang Uus? Mantap atuh jadi wakil Banten. Saya orang Banten, semoga adiknya bisa jadi yang terbaik,” harap @adhityahalimawan21.

Sementara itu, dikutip Solopos.com dari laman Indopagents, Sabtu (15/4/2017), ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2017 saat ini tengah memasuki masa karantina. Sebanyak 34 wanita cantik perwakilan setiap provinsi di Indonesia menjalani masa karantina selama dua pekan, terhitung sejak tanggal 10-23 April 2017.

Selama karantina, para kontestan akan diberi berbagai bekal seperti beauty class, public speaking, serta characther building. Tak hanya itu saja, mereka juga harus melewati serangkaian tes sebagai tiket lolos ke final di malam puncak Miss Indonesia 2017, Sabtu (22/4/2017), mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya