SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Twitter.com)

Instagram artis Ariana Grande memamerkan foto lututnya dihinggapi Pokemon Eevee.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ariana Grande merupakan seorang penggemar sekaligus pemain dari permainan fenomenal Pokemon Go. Penyanyi bertubuh mungil tersebut kerap mengunggah serba-serbi tentang pokemon di akun Instagram-nya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kali ini momen lucu dan menggemaskan kembali diunggah oleh pelantun hits Dangerous Woman tersebut. Bagaimana tidak, ia mengunggah sebuah foto di mana seekor pokemon hinggap di lututnya seolah meminta untuk segera ditangkap.

Pokemon Eevee di paha Ariana Grande. (Istimewa/Instagram)

Pokemon Eevee di paha Ariana Grande. (Istimewa/Instagram)

Pokemon berjenis Eevee tersebut hinggap di paha Ariana, yang di dalam foto tersebut tengah berbaring di tempat tidurnya. Ia pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Ariana tidak menyertakan komentar untuk foto tersebut, namun para penggemar langsung menyerbu foto tersebut dengan komentar-komentar mereka.

Awwwwww seekor EEVEE di lututnya,” tulis seorang netizen.

Ini bukan kali pertama Ariana mengunggah pokemon berjenis Eevee tersebut di akun Instagram-nya. Beberapa waktu sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan Eevee sedang bermalas-malasan dan berbaring di kasurnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya