SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Stefan William menerima penghargaan sebagai pasangan terdahsyat (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari pasangan artis Stefan William dan Natasha Wilona.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Anak Jalanan RCTI, Stefan William (Boy) dan Natasha Wilona (Reva) tampak berbahagia. Dua artis muda tersebut menyabet penghargaan di Dahsyat Awards, sebagai pasangan terdahsyat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kisah cinta Stefan dan Natasha memang tak hanya di sinetron. Dikabarkan Okezone, dua artis yang tengah naik daun tersebut telah berpacaran dua tahun hingga saat ini.

Terpantau pada akun Instagram Stefan dan Natasha, Selasa (26/1/2016), mereka sama-sama mengunggah foto ketika menerima piala penghargaan sebagai pasangan terdahsyat. Rasa syukur pun tak lupa mereka ungkapkan kepada khalayak.

Terimakasih buat dukungannya atas penghargaan ini. Terimakasih jg untuk stefanatic, wilikeit, AJL, dan smuanya yg ga bs disebutin satu2. Gbu all dan sukses slalu 🙂,” tulis @stefannwilliam.

Sebelumnya, Natasha dan Stefan William juga memenangi kategori Selebriti Terhits di Obsesi Awards 2016.

Terimakasih Obsesi Awards 2016 atas penghargaannya buat kita sebagai Selebriti Terhits 🙂,” tulis @stefannwilliam.

Dua penghargaan yang didapat pasangan Natasha dan Stefan ini pun menuai komentar positif dari para penggemarnya. Banyak yang mendoakan agar hubungan pasangan artis tersebut langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

“Semoga bisa langgeng seperti kaya ka glen sama ka chelsea AMIINN,” tulis @naih_unyil.

“Selamat ya couple kesayanganku, kalian memang cocok sebagai pasangan yg terdahsyst, semoga langgeng sampai maut memisahkan dan berbahagia terus selamanya, rukun terus ya jgn sampai bertengkar,” tulis @chumchum_shop.

“Selamat ya smga tmbh sukses n jd pasangan selamanya,” tulis @ramadanraff.

“@stefannwilliam pertahanin ya hubungan kalian ber2,” tulis @anti.tea222.

“Semoga hubunganya lancar,” tulis @rhyz4nk_wdyk.

“@natashawilona12 seneng bgt lietnya, dan cara berpakaiannya tetep sopan. Dan tidak terlalu mengumbar kemesraan. Langggeng ya ka sama boy hehe,” tulis @lindafanda04Ka.

“Nikah kak biar tambah hits nanti anaknyaa,” tulis @niiacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya