SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting didoakan berjodoh setelah diketahui jalan bareng.

Solopos.com, SOLO – Desainer kondang Ivan Gunawan alias Igun diketahui memiliki kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Saking dekatnya, Igun bahkan pernah menyatakan cinta kepada Ayu. Tapi, saat itu Ayu menolak cinta Igun yang ingin menjadikannya sebagai pasangan hidup.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kendati demikian, hubungan persahabatan di antara keduanya tetap terjalin akrab. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu bersama, seperti yang dilakukan, Selasa (7/2/2017). Kabar tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Igun di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan.

Foto tersebut memperlihatkan potret Igun dan Ayu dari belakang. Dalam foto itu, Igun tampak merangkul pundak Ayu dengan mesra.

“Kamu aman ada raksasa yg jagain kamu Ay,” tulis Igun pada keterangan foto yang diunggah.

Foto kebersaamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Foto kebersaamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Sementara itu, Ayu mengunggah foto bersama Igun dalam pose lain di akun Instagram pribadinya @ayutingting92. Foto tersebut memperlihatkan Ayu dan Igun menikmati makan siang bersama.

“Orang paling baek, dapet ilmu byk bener,” tulis ayu pada keterangan foto.

Potret keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram @ayutingting92)

Potret keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram @ayutingting92)

Foto unggahan Ayu itu kemudian dikomentari Igun,”sayang km, nga peduli orang mau ngomong apa tentang kita. Semangat ayy.”

Foto dan komentar tersebut membuat heboh warga dunia maya (netizen). Mereka berharap dua selebritis itu bersatu dalam ikatan pernikahan.

“Persatukan mereka dalam ikatan pernikahan ya Allah, amin,” tulis akun @s_putriwulan.

“Igun nikahin si Ayu biar enggak centil sama laki orang wkwkwk,” sambung akun @_debbie99_.

“Kak Ayu, kalau kakak bisa jadi pendamping kak Igun gak bs dibayangin sayangnya kak Igun seperti apa. Bisa jadi ratu kak. Kak Igun ayo kurusin dong badannya biar maco,” lanjut akun @miaravickogunawan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya