SOLOPOS.COM - Unggahan Foto Beckham di akun Julia Perrez (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Beginilah cara Julia Perez bercanda dengan followersnya di Instagram. Artis seksi yang akrab disapa Jupe ini mengunggah foto pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham sambil menuliskan pesan agar Beckham tak perlu galau memikirkan dirinya.

Jelang proses tanam sperma yang rencananya akan dilakukan di Singapura dan Malaysia hari ini, Rabu (9/10/2014), Jupe mengunggah sebuah foto untuk menghibur diri. Dia memposting foto David Beckham sedang berpose acuh di depan kamera. Dalam postingan di akun Instagram itu, pelantun Aku Rapopo mengibaratkan Beckham sedang galau memikirkan dirinya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Jupe berseloroh kalau ia adalah kekasih Beckham. “Sayang kamu jangan terlalu capek ya mikirin aku. I’m Ok, “#akurapopo see u soon sayang te amo mucho [Aku sangat mencintaimu] #halusinaship,” katanya yang langsung dibanjiri komentar.

Pengguna Instagram langsung riuh menanggapi unggahan Jupe ini. Ada yang mencibir namun adapula yang justru menghiburnya.

“Guston pun tak Kalah keren Mba Jupe,” kata kartinifabulosfood.
“Hahahaaa ngimpi kaleee!” tulis kamila152.

“Jupe mah fantasinya selalu pada pemain bola bertato,” kata subhanhidayat.

Hingga Kamis (9/10/2014) siang postingan ini sudah disukai 6.289 orang dan dikomentari 282 kali.

Jupe memang selalu ceria walaupun tengah menghadapi masalah pelik. Niatnya untuk tanam sperma telah mendapat teguran dari pihak MUI. Menurut Ketua Komisi Dakwah MUI, Cholil Nafis, tanam sperma masih dianggap haram. Ia kemudian menawarkan diri jika memang Jupe ingin berkonsultasi.

“Sampaikan saja MUI tenang-tenang saja kok, enggak ada yang gelisah,” kata Cholil seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (9/10/2014). “Kita terbuka kepada siapa saja, yang memang benar-benar mau belajar,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya