SOLOPOS.COM - Postingan Ussy Sulistyawaty (Instagram @ussypratama)

Andhika memberikan banyak kado untuk Ussy di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasangan selebritis yang selalu terlihat romantis ini baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-5 mereka, Sabtu (21/1/2017).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Melalui akun Instagram pribadinya @ussypratama, Ussy mengunggah foto dirinya dan hadiah dari Andhika dengan gaya kocak tapi romantis. Di foto tersebut, Ussy menerima hadiah berupa rangkaian bunga berwarna biru dan dua kotak hadiah berwarna krem.

Selalu dehhh, tiap ada perayaan janjinya no kado2an, tapi teteeep aja ada surprise buat masing2. Makasiii bunga cantiknya, makasi kado manisnya. I love u soooo muchhh muchh mucch pupuuuwww @andhiikapratama tiap hari jatuh cinta terus2an ma kamu. Happy 5th wedding anniversarry londoooo,” tulis Ussy pada keterangan foto yang diunggah.

Postingan Ussy Sulistyawaty (Instagram @ussypratama)

Postingan Ussy Sulistyawaty (Instagram @ussypratama)

Sementara itu, melalui akun Instagramnya @andhiikapratama, Andika Pratama juga mengunggah foto yang menunjukkan kemesraan dirinya dengan sang istri. Foto bernuansa klasik itu memancarkan aura kebahagiaan keduanya. Tak lupa, ia menuliskan kalimat romantis pada foto tersebut.

Lima tahun sudah kita berjalan bersama. Susah senang bersama. Tertawa dan menangis bersama. Berdoa dan bersyukur bersama. Membesarkan anak2 bersama. Meraih cita2 bersama. Sungguh lima tahun yang berwarna. Terima kasih istriku kaerena semuanya sungguh indah. Banyak pelajaran yang telah kita lewati selama ini,” tulis Andhika pada keterangan foto yang diunggahnya.

Postingan Andhika Pratama (Instagram @andhiikapratama)

Postingan Andhika Pratama (Instagram @andhiikapratama)

Lebih lanjut, Andhika menulis harapan untuk selalu menjalani kehidupan bersama dengan wanita yang amat dicintainya itu.

Masih banyak hal yg menunggu kita di depan. Tetaplah di sampingku. Genggam tanganku, melangkahlah slalu bersamaku dalam suka dan duka. Aku akan selalu coba membuatmu bahagia. Akan terus mencintaimu, berusaha wujudkan semuanya untukmu dengan satu keyakinan, semua akan indah pada waktunya,” imbuh Andhika.

Foto tersebut sontak dibanjiri ratusan komentar dan puluhan ribu likes dari warga dunia maya (netizen) yang turut mendoakan kelanggengan hubungan pasangan selebritis itu.

Happy 5thn wedding anniversary. Semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis pengguna akun Instagram @asminusman.

Semoga langgeng terus sampai kakek nenek ya jadi pasangan yang penuh berkah,” tulis akun @nafisa_.

Bang @andhiikapratama dan mba @ussypratama yang romantis, saya yang menangis terharu. Semoga selalu dalam keberkahan dan lindungan-Nya ya,” tulis akun @sridzikir. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya