SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram @juliaperrezz)

Jupe membuat netizen terharu usai mengunggah video dirinya saat berjalan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan yang menurun tak membuat Julia Perez alias Jupe patah semangat. Selama satu bulan terakhir, ia diketahui telah melakukan berbagai macam pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Melalui akun Instagram, @juliaperrezz, Jupe kerap mengunggah sejumlah foto dan video untuk mengabarkan kondisinya kepada para penggemar. Berbagai unggahan itu kerap kali menuai simpati dari warga dunia maya (netizen), salah satunya, video teranyar yang diunggahnya, Kamis (2/3/2017).

Video tersebut memperlihatkan usaha Jupe untuk melatih kakinya agar bisa kembali berjalan. Tampak asistennya membantunya berjalan keliling rumah sakit.

“Pemulihan. Saya mau sembuh nggak mau di kasur mulu. Nggak mau obat2an mulu. Bosan hampir sebulan di rumah sakit. Kaki bengkak mulu, nggak ada perubahan. Waktunya! Diajak dialog ini kaki, ente maunya apa? Pan uda disayang. Kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi memadu kasih. Aku sayang padamu. Sembuhlah. Ayo jalan-jalan. Aku tau harus berserah diri, tapi tanpa perjuangan akan sia2 #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang,” tulis Jupe di video-nya.

Julia Perez belajar jalan (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez belajar jalan (Instagram @juliaperrezz)

Video yang telah ditonton lebih dari 500.000 kali itu membuat netizen terharu. Mereka kemudian memberikan semangat kepada pelantun Aku Ra Popo agar terus berjuang melawan penyakit. Tak lupa, mereka juga turut mendoakan kesembuhannya.

“Sembuh kak pasti sembuh ga ada penyakit yang tidak ada obatnya. Percayalah Allah selalu bersama kakak. Semangat ya kak, love love dah,” tulis akun @ainun.lbs.

“Kakak @juliaperrezz semangat melawan penyakitmu. Jangan berpikir negatif ya. Pikirkan bahwa dirimu pasti sembuh. Jauhkan semua masalahmu terlebih dahulu. Allah selalu bersamamu. Gws kakak,” sambung akun @nurul19fat05.

Bukan hanya mendukung dan mendoakan kesembuhan Jupe. Beberapa netizen lain yang mengaku pernah mengidap kanker juga mengutarakan keinginan bertemu dengannya untuk memberitahukan obat mujarab untuk melawan penyakitnya.

“Jupe sy jg penderita kanker, tp sdh sembuh. Sy mau ktmu Jupe tuk ksh tau obat apa yg sy minum tp sy ga tau ktmu Jupe di mana, dan apa saya bisa ketemu kamu,” tulis akun @astiardiansyah.

Minumin sari anggrek hutan pagi dan malam. Direbus daunnya dari tiga gelas jadi satu gelas air. Lakukan tiga bulan, Insyaallah ada perubahan @juliaperrezz,” imbuh @adhiyuansyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya