SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Jupe mengerang kesakitan lantaran tak kuasa menahan sakit pembengkakan pada kakinya.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe kian hari kian menurun. Meski berusaha menunjukkan keceriaan, namun rasa sakit akibat penyakit yang dideritanya itu tetap saja tidak bisa disembunyikan. Bahkan, Kamis (9/3/2017), pukul 10.09 WIB, ia diketahui mengerang kesakitan lantaran tidak tahan dengan rasa nyeri di kakinya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Hal itu diketahui dari video Instagram story Jupe yang diunggah di akun Instagram, @juliaperrezz. Dalam video tersebut, Jupe yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit terdengar mengerang kesakitan karena nyeri yang dirasakan.

Pelantun Aku Rapopo itu memperlihatkan ekspresi wajahnya menahan sakit. Ia mengatakan tidak selamanya bisa menahan rasa sakit yang menjalar di sekujur tubuhnya.

“Jam serangan kaki aku. Aku lagi kesakitan. Aduh, jadi setiap ada gerakan misal mandi atau poop [buang air besar] selalu sakit,” tutur Jupe dalam video tersebut.

Ekspresi Jupe menahan rasa sakit karena kakinya bengkak (Instagram @juliaperrezz)

Ekspresi Jupe menahan rasa sakit karena kakinya bengkak (Instagram @juliaperrezz)

Kendati demikian, Jupe tidak patah semangat. Ia bahkan rela melakukan berbagai macam pengobatan demi menyembuhkan penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya.

“Tapi, yang pasti walaupun sakit aku enggak akan nyerah,” tegas Jupe.

Jupe bahkan mengunggah foto bertuliskan never never never give up di Instagram yang seolah digunakan untuk menyemangati dirinya. “Understand,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (8/3/2017).

Jupe mengeluh kesakitan karena serangan di kakinya (Instagram @juliaperrezz)

Jupe mengeluh kesakitan karena serangan di kakinya (Instagram @juliaperrezz)

Perjuangan Jupe yang gigih melawan penyakit itu tak pelak membuat warga dunia maya (netizen). Mereka pun tak henti-hentinya melantunkan doa demi kesembuhannya. Bahkan, mereka turut merekomendasikan tempat pengobatan yang dinilai mampu menyembuhkan penyakitnya.

“Jupe, kamu harus kuat huhuhuhuh aku sedih. Jangan lupa zikir ya,” tulis @tutay_ajjah.

“Assalamaualaikum. Kak Jupe, kl kk baca komen sy ini, sy dl waktu SMA kena tumor saraf kaki. Sy coba pengobatan tradisional Mesir. Alhamdulillah saya sembuh kak. Coba kakak datang ke bu Djamilah Nadjmudin di Jamika Bandung. Mudah2an kak Jupe juga cocok berobat ke sana,” saran @andarydian.

“Kak Jupe jika sakit bisa mengurangi dosa bukankah itu hal yg baik yg diberikann Allah kpd mns. Jk itu jln utk mnj ke surga maka jalanilah dengan ikhlas. Walaupun kita merasakan skit yg bgt luar biasa. Namun, itu semua adalah yg terbaik utk Kak Jupe. Semoga kak Jupe tabah dan sabar dlm menghadapi semua ini. Allah tdk akn memberikan cobaan melebihi kemampuan manusia,” imbuh @fitria_0105. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya