SOLOPOS.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan Natal bersama (Instagram @dimasangga)

Potret kemesraan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang dipamerkan di Instagram bikin netizen sedih.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara dua artis Indonesia, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, semakin serius. Sejoli yang awalnya malu-malu ini mulai berani memperlihatkan kemesraan kepada khlayak. Kemesraan mereka terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing, Senin (25/12/2017).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Foto tersebut memperlihatkan kebersmaan Nadine dan Dimas saat menghias pohon natal. Mereka kompak mengenakan busana serba putih lengkap dengan topi sinterklas merah. Aura kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya.

“Berkah di hari yang pebuh suka cita,” tulis Nadine sebagai keterangan foto yang diunggah di akun @nadinelist. “Selamat Hari Natal dan selamat berlibur,” tulis Dimas Anggara lewat akun @dimsanggara.

Kekompakan dan kebahagiaan Nadine dan Dimas memang sangat kentara. Namun, hal itu membuat sejumlah netizen kurang suka. Sebab, mereka menilai keduanya bukan pasangan yang cocok lantaran perbedaan agama dan usia yang jauh.

“Baru kemarin senang lihat Kak Dimas ada di Magic Hour The Series. Eh lihat postingan ini jadi sedih,” komentar @ratna_sari81.

“Sayang sekali beda agama. Padahal cocok banget kalian berdua. Sedih saya melihatnya. Semoga cinta kalian bisa bersatu dalam ikatan suci, pernikahan,” sambung @fitrijhr_.

“Cocok sih memang, tapi banyak perbedaan di antara kalian. Semoga perbedaan ini bisa menyatukan kalian, amin,” imbuh @naniknazura.

Sementara beberapa netizen lainnya merestui hubungan Nadine dan Dimas. Mereka berharap keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan. “Jadi ini, fix happt banget. Get married kayaknya. Amin,” harap @nikenhapz.

“Perbedaan itu sesungguhnya indah. Terlihat dari gambar ini mereka saling menghargai,” komentar @lastimanihuruk.

“Suka sama dua-duanya. Cuma kenapa enggak suka mereka bersama. Semoga ada jalan keluarnya,” imbuh @jewe_cippz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya