SOLOPOS.COM - Ria Ricis saat bermain biola (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan kemampuan Ria Ricis memainkan biola.

Solopos.com, SOLO — Adik Ustazah Oki Setiana Dewi, artis Instagram Ria Ricis unjuk kebolehan dalam memainkan instrumen musik biola. Hal unik yang terlihat dalam rekaman video singkatnya, Ria Ricis menggesek biola secara kidal.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ria Ricis mengunggah rekaman video singkatnya saat bermain biola, Rabu (2/12/2015). Terpantau hingga Kamis (3/12/2015), rekaman tersebut disukai 47.600 kali oleh pengakses Internet (netizen) di Instagram.

Ria Ricis mengunggah rekaman dirinya bermain biola itu dalam rangka merayakan jumlah follower-nya di Instagram yang hampir menembus tiga juta netizen. Sementara ini, jumlah follower Ria Ricis sudah mencapai 2,9 juta.

HALLO 2.9m ksayangan iciiiss otw 3m insyaallah icis mau ajak tmn2 jalan2 dan buat video bareng nihh. Perayaan 3m nantii ricis mau ajakk #TheRicis jabodetabek lomba grufie minimal 5 org dlm 1 foto..tp hrs pake seragam #TheRicis yg versi mana ajaaahh biar kompaakk 4 tim yang plg bagus akan jalan2 (dll) brg ricis seharian dan bisa buat video. Asik siapa yg udh punya?? yg blm bisa pesen lewat @riricil +62 857-1699-0012,” tulis Ria Ricis.

Yukk kita kompak bareng Wait for me to come home. Udah anggun blm icis udah kalem blm icisss??” lanjut Ria Ricis.

Terkait dengan kemampuan Ria Ricis bermain biola itu, sejumlah netizen memujinya.

Daebaaaaaaakkkkk ka ricis bisa main viola juga,” tulis @silvia5691.

“Wah bisa maen biola ya kak @riaricis1795,” tulis @gitarahma_7702.

Jagoooooooo tuh smngattt ka @riaricis1795 heeee,” tulis @rismawanda999.

Cie.. Kak Icis udh jago main biola 😀 hihihi @riaricis1795,” tulis @accsofia.

Namun, ada pula netizen berakun @aslandova yang seolah meragukan kemampuan Ria Ricis dengan menulis komentar,“Itu serius Icis yg main? Wkwkw.”

Sementara beberapa netizen justru memperhatikan cara Ria Ricis saat memainkan biola. Ada yang menduga Ria kidal.

“Kidal ya ka??” tulis @aulyaiie.

“Kidal nggk si mainnya @josefinasetiawidanti,” sahut @lutfatul_fuada.

Sedangkan netizen berakun @anidyagita berpendapat cengkok suara Ria Ricis cenderung bernuansa dangdut, saat menyanyikan sepenggal lirik lagu Photograph dari Ed Sheeran. “Ka Ici cengkoknya cengkok dangdut 😀,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya