SOLOPOS.COM - Meme yang dibuat Aura Kasih. (Istimewa)

Instagram artis Aura Kasih membagikan meme bertema “Dear Mantan.”

Solopos.com, SOLO – Ada yang menarik di unggahan foto terbaru Instagram pribadi Aura Kasih. Aura berbagi meme lucu bertema “Dear Mantan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tren pembuatan meme bertajuk “Dear Mantan” yang ramai di media sosial rupanya juga diikuti oleh Aura Kasih. Pelantun Mari Bercinta tersebut mengunggah foto perbandingan dirinya yang dulu saat masih di Tasikmalaya dan Jakarta.

“Dear mantan, mau aku yang dulu apa aku yang sekarang?,” ujar Aura Kasih di foto itu.

Aura pun mengajukan pertanyaan pilihan kepada netizen yang melihatnya foto tersebut.

“Yang mana? Yang mana? Yang mana? Pilihannya dua! Kalau dulu aku masih lugu dan bisa ditipu, kalau sekarang aku garang dan bisa makan orang!!!podowae,” tanya Aura Kasih.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar hingga mencapai 1000 komentar yang memberikan jawaban pilihan mereka. Di antaranya tak sedikit lebih memilih Aura yang dulu dengan penampilan polos dan memuji kecantikannya.

“Cantikan yang dulu, lebih natural,” tulis @Rahma080288.

“Sama-sama cantik tapi lebih cantik dulu,” ujar @Niyosaputra

“Kalau cantik sih masih tetap ya baik yang dulu maupun yang sekarang. Tapi kayaknya lebih pintar dan cerdik yang di Jakarta. Pada intinya di mana pun itu tempatnya dan bagaimana pun itu perubahannya tetaplah jadi diri sendiri bisa menjaga semuanya,” tulis @Rumi_revimlovers dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya