SOLOPOS.COM - Kolase foto Dian Satsro dan Fitri Tropica (Instagram @fitrop)

Fitri Tropica meminta netizen membandingkan fotonya dengan Dian Sastro.

Solopos.com, SOLO – Fitri Tropica, pembawa acara sekaligus komedian Indonesia membandingkan fotonya dengan artis Diansastrowardoyo. Di momen peringatan hari Kartini, Jumat (21/4/2017), ia mengunggah foto kolase dirinya dengan aktris Dian Sastrowardoyo yang sama-sama tampil dalam balutan kebaya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Fitri meminta khalayak Internet (netizen) mencari perbedaan antara dirinya dengan Dian Sastro. “Temukan lima perbedaan,” tulis Fitri pada foto unggahannya di Instagram @fitrop.

“Izinkan di hari Kartini aku berbagi problem hidup yang masih berusaha ku cari titik temunya. Mohon sekiranya bantuan dari teman-teman untuk bisa mencarikan setidaknya satu celah perbedaan dari gambar dua perempuan di atas yang menurut aku cantiknya dapat menggeser struktur dan tatanan rasi bintang,” tulis Fitri pada keterangan foto yang diunggahnya.

Kendati demikian, Fitri memaklumi jika netizen tidak bisa menemukan perbedaan di antara kedua foto tersebut. “Kalau kata teman-teman lelah dan ingin menyerah sebelum sempat berkata-kata. Aku maklum. Gapapa jangan terlalu dipaksakan. Mohon doanya aja. Selamat hari Kartini. Dan #dilarangtagertong #maluakumalu #padasemutmerah #dahgituaja,” sambung dia.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka berlomba menemukan perbedaan pada foto Dian dan Fitri, kemudian menuliskannya di kolom komentar.

“Bajunya beda, ga pake kalung, kelihatan giginya, pake poni, dan ga pake bros, iya kan?” terka @anisslamet.

“Harus menggunakan ilmu terawang kelas semesta raya ini dan akhirnya aku bisa sedikit menyingkap tabir kebenaran yang sesungguhnya. Tapi ternyata masih belum mampu sepenuhnya untuk menyingkap satu celah yang ada. Sungguh luar biasa gambar kedua wanita ini sama persis, kecuali di bagian poni,” sambung @danankzani.

Kalo foto @fitrop itu jidat jenongnya tertutupi poni manjanya. Kalo Dian Sastro jidatnya terpapar jelas,” lanjut @bryan_reyhan88.

Meski berusaha menerka, beberapa netizen lainnya justru tampak menyerah. Mereka melontarkan candaan dengan mengaku tidak menemukan perbedaan pada kedua foto tersebut.

Nyerah sumpah teh @fitrop ga ada celah perbedaan,” tulis @imanprahmana.

“Ya ampun aku sampe nanya2 ke uak aku juga dan dia bilang kalo mereka berdua menghanyutkan pikirannya sehingga dia tidak bisa berpikir jernih, sejernih air pake tawas dan penjernih lainnya. Apa daya aku hanya bisa mengatakan memang teteh @fitrop dg gambar sebelah tidak bisa aku bedakan secuil pun karena semuanya berbeda teh, aku bingung aku harus bagaimana,” lanjut @wandryfz.

“Sejauh mata memandang, sulitku menemukan kekurangan pada dua karya indah ciptaan Tuhan. Ooohhh aku nyerah, sungguh benar2 tak serupa tapi tak sama. Lebih baik aku melambaikan tangan saja ke kamera,” timpal @trirahayu.soemarsono. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya