SOLOPOS.COM - Elly Sugigi sebelum dan sesudah dirias (Instagram.com/@elysugigi)

Instagram artis Elly Sugigi memamerkan foto terbarunya.

Solopos.com, JAKARTA – Koordinator penonton sekaligus komedian Elly Sugigi dituding melakukan operasi plastik. Tudingan ini lantaran wajah Elly dianggap terlihat lebih tirus dan panjang

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Ditambah lagi, dia terlihat memamerkan wajah barunya itu dengan menulis keterangan pada foto yang diposting, “Kece ah gw.”

Pada salah satu bingkai foto yang terdiri dari empat pose ini memperlihatkan bagian-bagian wajahnya yang dipoles riasan tipis. “Make up ku cantik ya,” tulisnya.

Para penggemar pun melontarkan kekagumannya terhadap perubahaan wajah Elly Sugigi. Seperti pemilik akun @zylgueen, “Wah mpok ely cuantik badaiiiii.”

Sementara pemilik akun @yuniefadhil, “mpok eli ternyata bisa cantik jg ya.” Ada juga akun @dillaariesca, “Pertahanankan yang kyk gini mpok @elysugigi cantikkkk.”

Akibat perubahaan itulah, rumor Elly Sugigi operasi plastik pun merebak. Tak ingin berlama-lama tertimpa gosip, janda tiga kali ini pun langsung mengklarifikasi melalui Instagramnya.

Maaf ya ada berita sy oparsi plstilk masf masf gk sm sama sekali,” ujar Elly Sugigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya