SOLOPOS.COM - Sepatu buatan ayah Cita Citata (Instagram)

Instagram artis Cita Citata mengunggah foto sepatu buatan ayahnya sebelum meningggal.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata masih berduka setelah ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya. Di tengah kesedihannya, Cita mengunggah foto sepatu buatan sang ayah khusus untuknya sebelum meninggal.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Diceritakan oleh Cita Citata, dahulu ayahnya adalah seorang pengusaha sepatu. Setelah lama meninggalkan bisnisnya, sang ayah masih sering membuatkannya sepatu.

“Ayahku dulu pengusaha sepatu .. setelah sudah tak melanjutkan usahanya beliau masih sering buatkan aku sepatu .. ini sepatu terakhir yang ayah buatkan 6 bln lalu sedangkan sakitnya sudah hampir satu tahun di tengah kesakitan yg ia rasakan ia masih ingin membahagiakan aku .. ,” tulis Cita Citata sebagai caption foto yang diunggahnya, Selasa (29/9/2015).

Dilanjutkan oleh Cita Citata sepatu terakhir yang dibuatkan oleh ayahnya belum sampai ke tangannya. Sepatu itu pun belum sampai tahap finishing, lantaran sang ayah kondisinya semakin lemas dan parah.

“Sepatu ini belum sampai ke tangan aku dan belum sampai ke tahap finishing .. ayah sudah terbaring lemas kondisinya semakin parah .. dan aku baru tahu setelah ia sudah tiada .. ayaaah aku sayang ayah .. aku rindu ayah .. ayah udah di surga sekarang .. hanya doa yang tak akan pernah padam yang aku hantarkan hanya untuk ayah,” lanjut pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu.

Curhatan Cita Citata pun disambut dengan ucapan duka dari para pengguna Internet (netizen). Mereka menyampaikan rasa duka sekaligus memberikan semangat agar Cita diberi kesabaran dan kekuatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya