SOLOPOS.COM - Evelin Nada Anjani (Instagram @eve0124)

Suara merdu Evelin saat menyanyikan lagu bernuansa galau membuat netizen terbawa perasaan.

Solopos.com, SOLO – Sejak digugat cerai oleh suaminya, Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani sangat terpukul. Meski sempat bertemu kembali beberapa hari yang lalu, pertemuan itu belum sepenuhnya mampu mengobati luka hatinya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Evelin bahkan tidak mengunggah foto pertemuannya dengan Aming di akun Instagramnya @ev0124, seperti yang dilakukan ibundanya, Masayuki Pong. Ia justru mengunggah video dirinya menyanyikan lagu galau bertajuk Akhir Cerita Cinta milik Glenn Fredly. Tak cuma sendiri, kali ini, ia berduet dengan seorang penyanyi bernama Izzhy Audiagla.

“Iseng2 sehari jadi hehehe, lagu kesukaanku with @izzhy_diagla (cover lagu Akhir Cerita Cinta),” tulis Evelin pada keterangan video yang diunggah, Kamis (16/3/2017).

Bukan hanya di Instagram, Evelin juga mengunggah video lengkap nyanyiannya itu di Youtube. Suara merdunya saat menyanyikan lagu sendu bernuansa cinta itu membuat warga dunia maya (netizen) terharu. Mereka menduga lagu tersebut sengaja dinyanyikan untuk mengungkapkan kegalauan hatinya menghadapi prahara rumah tangga bersama Aming.

“Ya Allah sedih banget tante ngeliatnya, semoga Allah selalu menjaga kamu dan memberikan yang terbaik buat kamu ya Evelin,” tulis @menik.handayani26.

Muternya sampe berkali2 gk bosen, kebawa perasaan bi krn liat penghayatan kamu @ev0124,” sambung @devina2507.

“Sepi hariku tanpa dirimu lagi, kayak perasaan kakak sekarang. Semangat terus,” timpal @ecan_98.

Tak hanya memuji suara merdu Evelin, netizen juga mendoakan agar permasalahan yang dihadapinya mendapat jalan keluar terbaik.

“Semangak kak karena Tuhan punya jalan terbaik buat kamu, semangat semangat,” tulis @_chnatalia.

“Sumpah kak Evelin suaranya kece banget, kenapa gak jadi penyanyi aja kak?” saran @amalia_marend.

Lagu Akhir Cerita Cinta merupakan satu dari 12 lagu yang dirilis Glenn Fredly pada albumnya bertajuk Good Morning World pada 2003. Lagu yang menceritakan kisah cinta pilu itu agaknya masih sangat digandrungi oleh penikmat musik Tanah Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya