SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Instagram)

Instagram artis Fedi Nuril memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri saat menikmati bulan madu di Bali.

Solopos.com, SOLO – Resmi menikahi Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016 lalu, Fedi Nuril tengah menikmati bulan madu di Bali. Kebersamaan mereka pun diunggah Fedi melalui akun Instagramnya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ditilik Solopos.com, Kamis (4/2/2016), sudah ada tiga foto yang diunggah Fedi saat berada di Bali. Foto pertama, ia terlihat sangat bahagia makan bersama sang istri. Potongan baru rambutnya juga membuat penampilan Fedi terlihat lebih segar.

A very late honeymoon lunch,” tulis Fedi kala itu.

Foto bulan madu Fedi mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar pasangan ini cepat mendapat momongan, ada juga yang belum bisa move on. Mereka patah hati melihat kemesraan pasangan ini.

The real “PATAH HATI BERJAMAAH” ini mah judulnya,” ucap pemilik akun ika.santoso.

“Mau bikin usaha tambak garam air mata wanita hahahahahahahaha mas fedi bikin hancur hati kaum hawa,” kata pemilik akun asrulramadhani.

“Beruntung banget ya fany datepin ka @fedinuril.. udah ganteng keren baik ga sombong sholeh banget lagi kedekatan mereka tidak melalu pacaran tapi melalu ajaran islam ya ta’aruf aku irii #agakcemburu,” ujar cuttdhecutt.

Fedi dan Vanny menikah pada 16 Januari 2016 lalu setelah bertaaruf selama enam bulan. Keduanya dekat berkat broadcast message ketika merampungkan proses shooting video klip grup band 2011 silam di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya