SOLOPOS.COM - Stuart Collin (Instagram.com)

Instagram artis Stuart Collin menampilkan meme bertuliskan nasihat.

Solopos.com, SOLO — Stuart Collin mengunggah gambar kreatif (meme) di akun Instagram-nya. Meme yang diunggah artis tersebut berisi tulisan tentang bagaimana seseorang memilih pasangan hidup. Mungkinkah nasihat tersebut untuk menyindir Risty Tagor?

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tulisan meme Stuart berbunyi “Do not fall in love with materialistic person, they cannot love you back [jangan jatuh cinta dengan orang yang materialistik, mereka tidak bisa mencintaimu kembali]”.

Postingan Stuart Collin (Instagram.com)

Postingan Stuart Collin (Instagram.com)

Stuart sendiri menulis keterangan gambar,“Cari pasangan yang mencintai Anda bukan harta Anda. selamat hari libur. 🙂 #bukansindirantapinasihat.”

Unggahan Stuart Collin di Instagram pada Minggu (27/12/2015) malam tersebut, menarik perhatian pengakses Internet (netizen). Dukungan pun dialirkan sejumlah penggemar kepada Stuart Collin.

“@ristytagor aku jadi kurang respek lagi,” tulis @irairlan.

“Setuju bgt bang Stu,” tulis @willahimawan.

“Cari pasangan yg mau naik pespaaaa @stuartcollin,” tulis @arumbone.

“Kadang memang hrs knal sifat keluarganya dlu…di situlah awal mula..agree bro quotesnya,” tulis @eko.rachmand.

“Menikah klo hanya memikirkan materi saja gk sehat.. cari pasangan yang bisa dajak susah.. dajak seneng.. karna roda berputar.. kadang qta dbawah kadang qta datas.. it lah fungsix pasangan hidup saling menguatkan.. bukan meninggalkan.. bila tidak memiliki harta lgi. 🙂 slamat hari Senin,” tulis @verabundabellva.

“Benar Bangeeeeeett … Apapun adanya dirimu @stuartcollin bukan ada apanya apa, istri soleha baik agamanya n cinta karena Allah akan mampu melewati segala ujian hidup n selalu patuh taat pd suami Karena dia tau ridhonya Allah itu ridhonya suami …semangat yaa, semoga dipertemukan dengan jodoh yg terbaik di antara yg baik,” tulis @sonyabayu.

Sementara itu, akun @aprillokhalil berkomentar bahwa materi juga perlu dalam rumah tangga.

“Materi juga perlu, bukan modal janji2 palsu doang, gentleman dong yang nantinya akan menjadi kepala keluarga @stuartcollin,” tulis @aprillokhalil.

Stuart Collin menikahi Risty Tagor—mantan istri Rifky Balwell—pada April 2015. Kini, pasangan tersebut menghadapi sidang perceraian dengan penggugat Risty Tagor. Sempat tersiar isu soal penyebab keretakan rumah tangga artis tersebut, karena penghasilan Stuart tak bisa mencukupi kebutuhan Risty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya