SOLOPOS.COM - Foto Syahrini bersama Paris Hilton (Instagram)

Instagram artis dan penyanyi Syahrini selalu menarik perhatian para pengguna media sosial. Mengunggah foto dirinya bersama artis ternama Paris Hilton, netizen menganggap foto sosok tersebut adalah Paris Hilton palsu.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini dikenal memiliki gaya hidup mewah. Menghabiskan liburan tahun baru di Amerika Serikat, Syahrini berkesempatan bertemu langsung dengan artis ternama Paris Hilton. Foto Syahrini itu sukses membuat penggemarnya iri. Tetapi, tak sedikit pula pengguna Internet (netizen) meragukan keaslian sosok Paris Hilton di foto tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menggunakan pakaian berwarna hitam dipadu dengan tas merah, Syahrini terlihat cantik bersanding dengan Paris Hilton. Senada dengan Syahrini, Paris Hilton juga menggunakan pakaian berwarna hitam dengan rambut panjang pirang terurai.

nice to meet you @parishilton,” demikian tulis Syahrini di akun Instagramnya yang diunggah Senin (28/12/2014).

Beberapa pemilik akun tampaknya merasa iri dengan Syahrini yang mendapat kesempatan langka bertemu dengan Paris Hilton. Namun, ada juga yang menganggap sosok Paris Hilton yang ada di samping Syarini adalah palsu.

S princess’y aja yg ga tau malu ngpost fto ama paris kw,” ungkap pemilik akun dhienfebriyani.

Kykanya asli… coba liat snyumannya paris di atas & dibwahnya beda,” ujar pemilik akun indahwatung.

bukan patung lilin kan,” tanya pemilik akun annimuliadi terkait foto di Instagram artis bernama asli Rini Fatimah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya