SOLOPOS.COM - Gigih Arsanova (Instagram)

Instagram artis FTV Gigih Arsanova ramai komentar netizen soal laporannya kepada Indra Bekti.

Solopos.com, SOLO – Nama Gigih Arsanova mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti. Bahkan bukti rekaman percakapan Indra Bekti dan Gigih pun terungkap di Internet.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tindakan Gigih melaporkan Indra Bekti ke polisi ternyata menuai reaksi keras dari pengguna Internet (Netizen). Mereka mengecam aksi Gigih yang dianggap hanya mencari sensasi.

haha gigih….gigih ada apa gerangan kaenapa kamu bersikap seolah mau menjatukan orang lain padahal dalam percakapan itu kamu juga ketahuan gay toh….y,” ujar robianbento seperti ditilik Solopos.com di akun Instagramnya, Jumat (29/1/2016).

Astagaa cari popularitas dengan buka aib..mirissss,” ungkap fahrin.ilham

“Ini bukan menunjukan sikap terpuji dari anda,, malah ini membuat anda banyak dicela @gigiharsanofa,” kata gaskinsjemmy.

Klw berita ini bener kau juga gak bener mau2 aja ,,, tapi klw cuma setingan ,, yaaa gak heraan sih yaaa cuma pengen naik ajja nama nya nol prestasi,” kata terepio_mdisa.

Sementara itu, Indra Bekti yang dikonfirmasi mengenai tuduhan asusila, langsung memberi bantahan. Indra mengatakan, tuduhan tersebut diarahkan kepadanya hanya untuk menjatuhkan nama baiknya.

“Aku hanya mau kasih tahu kalau berita itu tidak benar dan takutnya hanya untuk kepentingan pribadi.  Untuk setingan pihak tertentu dan pencemaran nama baik. Untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, aku tidak akan memberikan tempat untuk orang-orang seperti itu,” kata Indra Bekti lewat pesan singkat seperti diberitakan Liputan6.com.

“Jadi saya tidak akan kasih statment apa pun dan tolong banget aku enggak mau bahas beginian. Kasihan keluarga aku dan kasihan aku yang yatim piatu. Jadi, alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali,” lanjut Indra Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya