SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Youtube)

Nikita Mirzani kembali mengunggah foto Nikita Mizani.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Jedar) makin memanas. Komentar Jedar yang dianggap membenarkan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu menjadi pemicunya. Bahkan kini perselisihan mereka menyeret nama Nikita Mirzani.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang tak terima melihat komentar Jedar langsung mem-posting pernyataan bernada sindiran di Instagram. “Oh Ini… @inijedar perempuan paling terhormat??? Dan paling suci???” tulisnya sebagai keterangan foto Jedar bersama dirinya.

Nikita Mirzani yang sebelumnya diserang fans Ayu Ting Ting karena dianggap menyindir idola mereka mulai angkat bicara. Niki mengunggah screen capture postingan Syifa yang kini telah dihapus. Artis sensasional itu bahkan terang-terangan menyebut Syifa tidak diajari sopan santun oleh orang tuanya.

Di karenakan di setiap postingan bnyk bgt comment2 yg kurang enak & ga nyambung. Org posting apa di comment apa, jadi aim ksh wadah buat kalian comment di mari PS : Itu foto anak kecil sapa sih? Pasti sama org tua nya ga prh di ajarin sopan santun, pasti yg minta foto ni anak deh- emang bnyk anak kecil jaman skrg yg begini, apalagi anak alay,” tulisnya.

Postingan Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Postingan Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Alhasil postingan Nikita diserbu komentar netizen. Fans Ayu Ting Ting dan haters-nya saling serang di kolom komentar Nikita yang beralamat akun @nikitamirzaniwawardi_17. Selang lima jam diunggah lebih dari 7.200 komentar dan 24.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya