SOLOPOS.COM - Capture video Evelin menyanyikan lagu Cakra Khan (Instagram @ev0124)

Suara Evelin saat menyanyikan lagu Cakra Khan di video yang diunggah di Instagram dinilai cowok banget.

Solopos.com, SOLO – Artis Evelin Nada Anjani memiliki hobi baru. Setelah berpisah dari suaminya, Aming Sugandhi, ia sering bernyanyi. Hal itu diketahui dari video terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ev0124, Sabtu (1/7/2017).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam video itu, Evelin memamerkan kemampuan olah vokal dengan menyenandungkan Kekasih Bayangan yang dipopulerkan Cakra Khan. Ia mengaku lagu tersebut merupakan salah satu favoritnya.

“Kekasih bayangan hehehe suka banget lagunya @cakra.khan, hehehe daripada batuk mending nyanyi ah, tau ah gelap, heheh #entahlah,” tulis Evelin pada keterangan video.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Beberapa warganet mengatakan, suara Evelin terdengar mirip seperti pria dan kurang merdu.

Sorry to say suaranya kurang bagus, maaf ya kak,” tulis @lunaandjhani_.

“Suaranya aneh, laki bukan, cewek juga bukan,” sambung @efasrilestari.

“Suaranya laki banget. Gayanya juga. Coba penampilannya diubah pasti lebih manis,” imbuh @liftroic.

Lebih lanjut, beberapa warganet lainnya meminta Evelin tak menggubris nyinyiran tersebut. Menurut mereka, suara Evelin terdengar cukup merdu. Mereka menyarankan ia lebih banyak bernyanyi untuk melupakan kesedihannya.

Nyanyi memang jadi salah satu obat mujarab buat orang yang lagi sedih apalagi patah hati. Sukses terus kak, semoga kesedihannya segera berlalu,” tulis @cenaryry.

“Semangat neng, biarkan yang nyinyir. Anggap angin lalu saja. Semoga sukses kesayanganku. Punya suami setia, cepat punya anak biar yang nyinyir kapok,” imbuh @wati6491.

“Menjiwai banget ya. Perfect pokoknya. Bahagia terus ya, andai bisa ketemu kamu. Be strong ya be,” lanjut @ibrahimdira.

Ini bukan kali pertama Evelin unjuk kebolehan untuk bernyanyi. Sebelumnya, ia memperdengarkan suara merdunya lewat video singkat di Instagram. Kebanyakan lagu yang dinyanyikan bernuansa galau dan dianggap sebagai curahan hatinya. Bahkan, beberapa waktu lalu ia diduga hendak merilis single bersama Kiki The Potters. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya