SOLOPOS.COM - Fakhrul Riza dan Rina Nose (Instagram.com)

Instagram artis Fakhrul Razi menjadi sosok pria yang romantis setelah menjadi kekasih Rina Nose.

Solopos.com, SOLO – Pasangan kekasih baru Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin lengket saja. Setelah mempublikasikan kisah asmara mereka, keduanya kini tak lagi ragu mengumbar kemesraan di media sosial masing masing.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Fakhrul Razi kerap mengunggah foto sang kekasih dalam berbagai gaya. Tak hanya itu, penyanyi asal Brunei Darussalam itu juga menyertakan caption kata-kata romantis kepada Rina. Di foto terakhir yang diunggah, Rabu (2/3/2016) misalnya, ia mengatakan jika Rina adalah sosok wanita yang luar biasa baginya.

Foto tersebut merupakan repost dari foto yang diunggah Rina. Foto tersebut memperlihatkan foto Rina dengan 12 gaya dalam balutan busana yang berbeda. “Si Luar Biasaku…,” tulis Fakhrul Razi singkat.

Ungkapan romantis ini membuat banyak pengguna Internet (netizen) iri dengan kemesraan mereka. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pasangan ini secepatnya menikah.

So sweet rina nose ? fakhrulrazi smoga cinta mereka di persatukan ampe ke jenjang pernikahan…..Aamiin,” ucap pemilik akun nursarita31.

“Hi hi kang alul….calon istrimu memang luar biasa….smoga berjodoh…dunia akhirat,” lanjut pemilik akun niar.ni.

Seperti diketahui, Rina Nose dan Fakhrul Razi dipertemukan saat keduanya mengisi sebuah acara yang sama di Indosiar. Saat itu Fakhrul Razi dipercaya menjadi juri di D’Academy Asia sementara Rina menjadi MC. Intensitas keduanya yang kerap bertemu membuat mereka saling jatuh hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya