SOLOPOS.COM - Penampilan Sarwendah saat berbelanja ke pasar tradisional (Instagram @ruben_onsu)

Foto Sarwendah yang memakai daster ketika berbelanja ke pasar tradisional menuai banyak pujian.

Solopos.com, SOLO – Wanita cantik tak melulu harus dandan. Hal itulah yang ingin ditunjukkan Sarwendah kepada masyarakat. Sebagai seorang selebriti ternama di Indonesia, ia tak malu tampil tanpa makeup dan gaun gemerlap di depan umum. Ia bahkan tak segan bebelanja ke pasar tradisional dalam balutan daster sederhana tanpa memakai riasan wajah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hal itu membuat sang suami, Ruben Onsu, merasa bangga. Ia memamerkan foto istrinya saat berbelanja ke media sosial. Dalam foto tersebut, Sarwendah menggendong putrinya, Thalia Putri , di kios pedagang sayuran.

“Bunda @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu mau masak apa ya kira2? #rubenonsu #realbensu #justruben,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @ruben_onsu, Rabu (8/2/2017).

Penampilan Sarwendah saat berbelanja ke pasar tradisional (Instagram @ruben_onsu)

Penampilan Sarwendah saat berbelanja ke pasar tradisional (Instagram @ruben_onsu)

Ruben juga mengunggah fotonya bersama anak dan istrinya saat mengajak sang anak berjalan-jalan. Pada foto itu, Sarwendah mengenakan daster serupa dengan yang dikenakannya saat berbelanja di pasar.

Nemenin Thalia muter2 dlu jalan kaki #rubenonsu #realbensu,” tulis Ruben pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (9/2/2017).

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak Thalia berjalan-jalan (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak Thalia berjalan-jalan (Instagram @ruben_onsu)

Potret kesederhanaan Ruben dan Sarwendah menuai pujian para pengakses Internet (netizen). Mereka merasa kagum dengan sifat sederhana yang dimiliki Sarwendah.

“Kaya ga banyak tingkah ya ini nih. Cantik ga neko neko. Duit banyak. Semoga Tuhan melindungi kita semua,” tulis akun @iftahernanda.

“Suka banget liat kesederhanaannya cici Sarwendah,” sambung akun @dinaqueen.

“Patut dicontoh gini. Walaupun mereka punya harta melimpah tp tetep dengan kehidupan yang sederhana. Semoga sehat selalu keluarga kecilnya,” lanjut akun @dechaangaraeni.

“Wendah skrg bs ke pasar. Dulu pas liat Survivor episode persiapan nikah atau apa itu tim ajak Wenda, bibi, Onsu ke pasar tradisional. Inget banget waktu itu Wendah jijikan bgt, minta digandeng Ruben, ga mau jalan sendiri. Sekarang perubahannya super drastis. Keibuan bgt, bisa dasteran, blanja ke pasar tanpa makeup, salut,” timpal akun @cipluk_.

Ini bukan hal baru bagi Sarwendah tampil memakai daster tanpa memoles wajahnya dengan makeup tebal. Ia kerap mengunggah foto sejumlah aktivitas ibu rumah tangga yang dilakukan bersama anaknya ke akun media sosial. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya