SOLOPOS.COM - Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis di IFW 2017 (Istimewa/Instagram/@ayutingting92)

Kabar kali ini datang dari artis Ayu Ting Ting yang kembali mendapat cacian gara-gara memakai rok warna-warni di IFW 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting agaknya kian mantap menekuni bisnis pakaian yang baru dirintisnya, A2T. Ia diketahui mengikuti acara fashion tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Kamis (2/2/2017) yang digelar di Jakarta Convention Center.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Indonesia Fashion Week (IFW) merupakan ajang tahunan paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Assosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonsesia (APPMI). Dalam ajang kali ini, Ayu Ting Ting memerkan koleksi busananya dalam sebuah fashin show bertema The Sun, The Moon, and The Stars. Rangkaian fashion show itu turut diikuti pula oleh RA Hijab dan RA Jeans milik Raffi Ahmad serta JD milik Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Ayu memamerkan koleksi busana miliknya, A2T dengan tema Rainbow Picnic. Sesuai dengan tema, pelantun Sambalado itu memamerkan busana warna-warni yang dipakai oleh beberapa model. Di akhir sesi peragaan busana, Ayu tampil bersama putrinya Bilqis.

Saat itu, Ayu tampil memakai kaus warna putih dari koleksi A2T yang dipadukan dengan rok pendek warna-warni. Sementara Bilqis tampak mengenakan baju balet berwarna merah muda. Ayu kemudian mengunggah foto dan video dirinya saat menghadiri acara tersebut ke akun Instagram pribadinya @ayutingting92, Sabtu (4/2/2017).

“Selamat pagi. Masih dalam suasana kemeriahan @a2t.official fashion show di Indonesia Fashion Week 2017. terima kasih atas dukungannya untuk A2T. Tetap semangat,” tulis Ayu pada keterangan video yang diunggahnya.

Sayangnya, unggahan tersebut justru menuai beragam komentar pedas dari para pengakses Internet (netizen). Beberapa dari mereka mengatakan rok yang dipakai Ayu sangat aneh.

“Roknya mirip kue lapis warnanya,” tulis akun @anangjagad.

“Ini baju anak2 apa baju orang dewasa sih, gagal paham,” sambung akun @helinurwenda06.

Bajunya nggak banget deh, nggak ada bagus2nya,” imbuh akun @susbodro.

“Norak lo fashion gak ada apa modal duit doang udh pagiat. Digosipin jd org ke-3 skrg bikin malu, astaga Ayu kurang sensai mba?” imbuh akun @riasparawangsa.

Ribuan komentar negatif netizen itu kemudian ditanggapi oleh desainer kondang Ivan Gunawan (Igun). Melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan, ia memberi komentar tentang rok yang dipakai Ayu.

“Itu namanya tabrak warna. Itu namanya fashion ngga semuanya musti nyambung. Skali2 Igun kasil ilmu gratis yah, biar pikiran yg ga ngerti jd tau. Itu sepatu saya yang pilik. Menurut saya sangat pas dengan padanan bajunya. Knp Bilqis pake baju balet karna dia lagi suka dan privat tari balet,” tulis Igun melalui kolom komentar.

Selama ini bisnis fashion Ayu Ting Ting memang kerap menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, ia sempat dituduh melakukan plagiasi terhadap produk fashion merek ASOS. Namun, tuduhan itu dibantah. Menurutnya, foto tersebut disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab yang telah meretas akun Instagram A2T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya