SOLOPOS.COM - Foto Andien bersama buah hati dan suami. (Istimewa/Instagram)

Andien menuai pujian lantaran memberi ASI eksklusif untuk sang buah hati.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah melahirkan anak pertamanya, Andien Aisyah beberapa kali mengunggah foto kebahagiaan bersama buah hati bernama Anaku Askara Biru pada akun media sosial instagram miliknya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti yang diunggah beberapa jam lalu. Pelantun Let it Be My Way ini mengabadikan foto saat dirinya tengah memberi ASI eksklusif pada anak dari perinakannya dengan Irfan Wahyudi atau Ippe. Bagi Andien, menyusui adalah hal favorit yang membuatnya ketagihan.

“Saya sangat suka melakukan hal baru yang membuat candu, yaitu menyusui. Perasaan yang menakjubkan. Saya juga memiliki sudut favorit di kamarku,” tulis akun @andienaisyah.

Pada foto tersebut terlihat Andien yang mengenakan pakaian dalam berwarna hitam tengah menyusui Anaku. Ia memangku buah hatinya dengan mata terpejam penuh penghayatan. Paras cantik ibu muda ini jelas terlihat.

Para pengikut Andien di instagram senang melihat unggahan foto tersebut. Mereka memberi semangat dan doa yang terbaik untuk Andien Aisyah.

How I love to do my newest addiction; breastfeeding! Amazing feeling! ???? Also I have this newest favourite corner at my room. My pink breastfeeding rocking sofa from @arborandtroy_ !

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

“Ayo pejuang asi,” tulis pemilik akun @ikha_yuan. “Mba @andienaisyah setelah melahirkan jadi makin cantik.. sehat2 buat dek kawa.. Amiin,” komentar akun @nona_kartika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya