SOLOPOS.COM - Dewi Persik dan Julia Perez (Instagram @dewiperssikreal)

Setelah sempat bersitegang, keakraban Depe dan Jupe menuai pujian netizen.

Solopos.com, SOLO – Setelah sempat bersitegang akibat adegan di film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun lalu, kini Dewi Persik dan Julia Perez kembali akur. Keduanya tak segan memperlihatkan keakrabannya saat menyanyi di panggung Infotainment Awards 2017, Selasa (24/1/2017).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pada acara tersebut, dua penyanyi dangdut itu terlihat kompak menyanyikan lagu Aku Ra Popo milik Julia Perez. Dewi Persik bahkan tampak sangat menikmati penampilan duetnya itu. Keduanya bahkan terlihat berpelukan di akhir penampilan.

Keduanya tetap terlihat akrab saat berada di belakang panggung. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Depe di akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal. Dalam foto tersebut, kedua pedangdut cantik itu mengumbar senyum sumringah, Depe bahkan menganggap Jupe sebagai kakaknya.

“Mbaku sayang, semoga Allah melindungi. Tetap selalu semangat dan sambung doa selalu dari kami2 yg menyayangimu,” tulis Depe pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (25/1/2017).

Potret keakraban Depe dan Jupe (Instagram @dewiperssikreal)

Potret keakraban Depe dan Jupe (Instagram @dewiperssikreal)

Jupe turut mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz. Potret keakraban keduanya kemudian dibanjiri berbagai komentar dari warga dunia maya (netizen). Mereka mengaku senang melihat kedua artis cantik itu kembali akur.

Mantaaaaapp, jgn jambak2an sama cakar2an lg yaa,” tulis pengguna Instagram @ms_olenk.

Cieeee yg akur. Udh ga jambak”an lagii ciee-ciee,” tulis akun @sambaharudin.

“Salut untuk Dewi Persik hatinya baik sekali walaupun dulu bermusuhan,” sahut akun @tina_dirmanselalubersama. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya