SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kembali dijodohkan lantaran kerap pamer kemesraan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, desainer kondang Ivan Gunawan santer dijodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hal itu terjadi lantaran Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—kerap memamerkan kedekatannya dengan Ayu. Lihat saja, belakangan ini ia sering mengunggah foto bersama Ayu dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, di akun Instagram, @ivan_gunawan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Yang terbaru, pria bertubuh tambun itu mengunggah foto mesranya bersama si pelantun Sambalado. Dalam foto itu, Igun yang mengenakan kaus berwarna biru lengkap dengan kaca mata hitam tampak mendekap bahu Ayu. Ayu yang mengenakan blus putih bahkan tak segan menyandarkan kepalanya di dada Igun. Tak lupa, keduanya menyunggingkan senyum semringah ke arah kamera. “Morning Ayy,” tulis Igun pada keterangan foto.

Dalam sekejap, ribuan komentar membanjir pada unggahan tersebut. Warganet menilai Ayu dan Igun sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Tak lupa, mereka mendoakan agar keduanya berjodoh.

“Ya ampun co cwit banget kak @ivan_gunawan dan @ayutingting92. Seneng deh lihatnya,” tulis @gunitapin.

“Kalian cocok banget sama-sama cakep. Ivan diet sedikit aja pasti makin cucok. Semoga berjodoh ya,” sambung @lulusy_.

Kalo diperhatiin mukanya mirip. Berarti ini pertanda jodoh. Semoga memang jodoh ya kak. Lanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius,” saran @sugianto.

Kendati demikian, beberapa warganet lainnya menilai hubungan Igun dan Ayu hanya sebatas teman. Sebab, pertengahan Juni 2017 lalu, Igun mengaku sudah tak ingin mencoba mendapatkan hati Ayu kembali.

“Kenapa pada repot sih. Kak Igun sama Ayu itu cuma temen aja. Kan kak Igun pernah bilang udah enggak pengin dapetin hatinya Ayu,” komentar @nurjannah.

“Kak Igun kan pernah ngomong enggak pengin ngejar cinta Ayu lagi. Jadi kalian jangan pada baper,” sambung @aazahra.

Udah enggak usah pada baper ya. Kak Igun cuma anggep Ayu teman biasa, enggak lebih,” lanjut @tingizota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya