SOLOPOS.COM - Pose Ria Ricis yang dianggap lebay (Instagram @riaricis1795)

Artis Ria Ricis dikritik seusai pamer foto berpose lebay di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Ria Ricis tengah naik daun. Adik artis Oki Setiana Dewi ini menjadi idola baru karena tingkah konyolnya. Selain eksis di Youtube, ia juga memamerkan gaya kocaknya di Instagram.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Salah satu gaya kocak Ricis terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, @riaricis1795, Selasa (19/9/2017). Foto yang diambil saat menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV itu memperlihatkan kebersamaannya dengan pedangdut Duo Alvin, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu.

“Jadi siang ini lagi kongko bareng,” tulis Ricis pada keterangan foto.

Semua orang dalam foto itu memamerkan senyum semringah. Sementara Ricis malah memamerkan ekspresi konyol yang mencuri perhatian netizen. Alih-alih dipuji, kali ini ia mendapat lebih banyak cibiran gara-gara pose lebay itu.

“Ricis sekarang makin lebay. Jadi agak gimana gitu lihatnya. Biasanya wanita berjilbab itu kalem. Lah ini kok malah lebay banget,” komentar @expressmmb_off.

“Aku tadi nonton. Cuma maaf ya kak, agak gak suka sama gaya lebaynya kak Ricis. Makin ke sini malah bikin illfeel. Energik sih enggak masalah, tapi kalau lebay kayak gini lama-lama penontonnya geli sendiri,” sambung @einwat.

Gitu banget ya kak cari duit. Emangnya harus lebay kayak gitu? Jadi miris lihatnya. Emang enggak pamer bodi seksi sih, tapi kalau kelakuannya kayak gini aku malah jadi kasihan sama kakak. Enggak capek apa tiap hari lebay gitu?” timpal @kawaiishmile. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya