SOLOPOS.COM - Jeje dan Shahnaz (Instagram)

Instagram artis  Syahnaz mengunggah fotonya bersama Jeje Govinda.

Solopos.com, SOLO – Syahnaz Shadiqah kini tak lagi sungkan memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya, Jeje Govinda. Di akun Instagramnya, Shahnaz mengunggah foto mesranya bersama Jeje saat berada di dalam mobil.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Namun, Shahnaz justru mendapat cibiran oleh para pengguna Internet (netizen). Mereka bahkan menyebut menyebut adik Raffi Ahmad itu sebagai playgirl. Hal itu terjadi lantaran netizen menganggap Shahnaz berselingkuh saat masih berstatus pacar Juan Christian.

“Ya ampun udah gak malu2 lagi,putus dgn yg itu mesra dgn yg ini,slamanya kmu akan seperti ini @syahnazs .. Smpai akhirnya karma akan menjawab,taruhan yuk,sm ini jg gak akan lama,apa kbar billy,dika,juan?” ucap pemilik akun teni_hayati_88.

“Kak syahnaz kok duain bg juann jahatt bgtt,” tulis pemilik akun olfaf_19.

“Nanas selingkuhin juan yaaaak .. Blak blakan bgt selingkuhnya,” ujar pemilik akun rhany_21.

Seperti diketahui sebelumnya, Shahnaz dekat dengan Jeje Govinda tak lama setelah putus dari Juan. Syahnaz pun sempat beberapa menampik hingga akhirnya mengakui. Beberapa waktu lalu, Jeje juga diketahui berkunjung ke kediaman keluarga Syahnaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya