SOLOPOS.COM - Perrie Edwards (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari Perrie Edwards.

Solopos.com, NEW YORK — Perrie Edwards mengunggah foto bagian bahunya di akun Instagram pribadi, sesaat setelah rekaman video klip Pillowtalk Zayn Malik dirilis. Foto tersebut lantas memunculkan asumsi publik bahwa mantan pacar Zayn itu berfoto tanpa atasan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Terpantau pada akun Instagram Perrie Edwards, Senin (1/2/2016), personel girl band The Little Mix tersebut mengunggah foto kontroversialnya di hari yang sama, ketika Zayn Malik merilis video Pillowtalk, Jumat (29/1/2016).

Perrie menulis,“Aku bisa main sepanjang malam.”

Foto unggahan Perrie Edwards (Instagram.com)

Foto unggahan Perrie Edwards (Instagram.com)

Tampak dalam foto tersebut, bahu Perrie tak tertutup sehelai kain pun. Ia memanggul gitar akustik, tapi wajahnya tak turut terlihat.

Dilansir Hollywoodlife, ada dugaan Perrie sengaja mengunggah foto tersebut sebagai bentuk responsnya terhadap kemunculan video klip Pillowtalk, yang menayangkan adegan panas Zayn dan pacar barunya, Gigi Hadid.

Tuduhan soal Perrie mengejek Zayn lewat unggahan fotonya tersebut dibantah oleh sumber terdekat Perrie. “Aneh saja baginya menonton Zayn dan Gigi dalam video klip tersebut ketika lagu itu benar-benar terinspirasi oleh hubungan Perrie dan dia [Zayn],” kata seorang sumber.

“Tentu saja dia [Perrie] senang untuknya, tetapi sejujurnya menonton video itu membuat kesedihan,” jelas seorang sumber dari pihak Perrie.

Sumber terdekat Perrie yang tak disebutkan identitasnya itu mengungkapkan Perrie dalam keadaan baik-baik saja. Artis tersebut sedang sibuk dengan job musiknya.

Sangkaan publik soal foto tanpa atasan pun dibantah sumber terdekat Perrie. Menurutnya, tak ada orang yang bisa memastikan Perrie tidak mengenakan atasan hanya lewat foto yang diunggahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya