SOLOPOS.COM - Petra dan Firrina (Instagram @aquilafirrina)

Petra Sihombing mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya pada tahun depan lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Petra Sihombing tengah berbunga-bunga. Ia mantap melangkah ke jenjang pernikahan bersama kekasihnya, Firrina Sinatrya. Keduanya berencana menggelar pernikahan pada tahun depan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kabar tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Petra di akun Instagram pribadinya @petra_sihombing, Minggu (29/1/2017). Foto tersebut membingkai kemesraan Petra dengan Firrina.

Kami akan menikah tahun depan. Aku akan mematikan ponsel mulai besok sampai beberapa minggu ke depan untuk menyelesaikan album terbaruku. Jika ada keperluan, silakan hubungi melalui e-mail. Doakan kami ya,” tulis Petra pada keterangan foto yang diunggah.

Kabar rencana pernikahan Petra dengan Firrina (Instagram @petra_sihombing)

Kabar rencana pernikahan Petra dengan Firrina (Instagram @petra_sihombing)

Sama halnya dengan Petra, Firrina juga mengunggah foto yang sama dengan kekasihnya. Pada foto tersebut, ia menuliskan kalimat romantis mengungkapkan kebahagiaannya.

Gue tau nikah itu gak gampang. Akan ada cobaan dan tenaga ekstra. Tapi, gue juga tau nikah itu bisa seru dan jadi berkat. Bukan buat orang yang menikahnya aja, tapi juga orang2 di sekeliling kita. Dan gue mau ngelewatin itu semua sama orang yang ada di sebelah gue ini. Doain yak biar lancar taun depan. Ehek!,” tulis Firrina pada keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram @aquilafirrina.

Kabar itu langsung disambut gembira dan penuh suka cita oleh warga dunia maya (netizen). Ucapan selamat dari netizen terus mengalir melalui kolom komentar pada kedua foto tersebut.

Asiiikkk, selamat Fir. Wish u all the best. Amin semua pasti lancar sesuai rencana Tuhan,” tulis pengguna Instagram @jesslyn_limm.

OMG Kaaakkkk! Congrats both of you. Seneng bgt dengernya. Lancar ya kalian berdua,” tulis akun @mercythee.

Meski mendapat banyak dukungan, ada pula beberapa netizen yang menganggap kabar tersebut sebagai pencitraan semata.

Masih pencitraan kali yaa. Kayak komen di akun lam.. pencitraan doank kok hubungan ini #eh,” tulis akun @syalia21.

Kasihan mbaknya dijadiin topeng,” imbuh akun raja_mc. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya