SOLOPOS.COM - Ariel Tatum (Istimewa)

Instagram artis Ariel Tatum menarik perhatian pengakses Internet atau netizen karena pose-posenya.

Solopos.com, SOLO — Cantik dan populer, artis Ariel Tatum ternyata menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Ada pose-pose yang selama ini membuat Ariel ketakutan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui akun Instagram Ariel, artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali tersebut mengunggah kolase fotonya yang berpose jelek, Sabtu (4/7/2015). Ariel mengaku, pose-posenya itu membuat Ariel cemas saat ada orang lain meminjam telepon genggamnya.

Gw sering panik kalo orang pegang HP gw. Bukan karna ada foto yg engga2. Bukan malu juga. Gw cuma takut mereka ga siap ngeliat semua ini. Dan gw tau beberapa dari lo juga pasti ada yang belum siap, tapi memang udah saatnya kalian tau. Maafin gw.. Kalo ternyata gw nga seperti yang kalian bayangkan dan harapkan selama ini.. HAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHHAA!!!#ArielsLeakedPicturesBeLike,” tulis Ariel menyertai unggahan fotonya.

Ariel Tatum (Instagram.com)

Ariel Tatum (Instagram.com)

Namun, berbeda dengan Ariel yang merasa posenya aneh, sejumlah netizen justru memujinya. Meski berpose dengan mimik wajah yang dibuat jelek, Ariel tetap terlihat cantik. Unggahannya tersebut malah disukai lebih dari 15.000 netizen.

Gemesin semua poto potonya. Gakuat hayati neng,” tulis Mmfirdaus13.

Tetep cantik ka ariel..aq kan ngfans sma ka aril jd ttp cntik mw gaya apapun jg,” sahut Mphut615.

“Untung cantik,” tulis Kevinmuhamm.

“Demi apapun nih cewe mau ngapain juga tetep aja cantik,” komentar Aditdwp_.

“Ka ariel kalo lagi gokil mah tambah cantik hehe,” tulis Nizwaraprilianda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya