SOLOPOS.COM - Lesti D'Academy (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menghadirkan foto pendangdut Lesti D’Academy.

Solopos.com, SOLO — Pendangdut muda Lesti D’Academy atau yang juga akrab disapa Lesti Jenong mengunggah foto dirinya berjilbab. Tapi, ternyata unggahan Lesti di akun Instagram-nya tersebut malah menuai kritik dari pengakses Internet (netizen).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Foto Lesti berjilbab itu ia unggah sendiri di Instagram-nya pada Senin (4/1/2016). Lesti menyertakan tulisan “Assalamualaikm semngat untuk hari pertama sekolah teman2 smua.”

Sayang, unggahan Lesti berjilbab saat sekolah ini justru dianggap sebagian netizen sebagai sesuatu yang kurang baik. Sehubungan dengan itu, netizen pun memberi nasihat kepada Lesti agar setidaknya saat di panggung, artis tersebut tidak mengenakan pakaian terbuka. Tak hanya itu, bahkan ada netizen yang membandingkan Lesti dengan Ega. Ega adalah alumnus ajang pencarian bakat D’Academy yang berjilbab sejak awal kompetisi.

“Sekedar saran dedek, ke sekolah pakai hijab setidaknya manggung yang sedikit saja tertutup, lebih anggung seperti neng ega, tetap modis dan cantik, semangkin tinggi kita semangkn banya yg berkomentar, so karna km publik figur dilihat mata, yuk love you,” tulis @h.arizka.s.

Klo peraturan sekolah mewajibkan berhijab, alangkah baiknya di kehidupan sehari2pun menyesuaikan. Apalagi yg bisa dinikmati seluruh penonton Asia. Yah…minimal tidak di atas lutut dan tidak mmperlihatkan dada. Misalnya kaya siha, itu kan lebih bagus. Karna berhijab itu bukan cuma peraturan sekolah tertentu tapi perintah wajib dari Allah. Dan hidayah datangnya hanya dari Allah,” tulis @umyatiekdesi_leslovers.

“Semoga yang berhijab hatinya juga berhijab, heheh semua akan lurus pada waktunya,” tulis @ahmad.randian.

Skolh pkai jlbab, tpi nyanyi tdak pkai, coba kyak neng ega, cantik, anggun,” tulis @septianggreini20.

Sementara itu, ada netizen yang berpandangan Lesti lebih cantik berjilbab.

Cantikan pake jilbab neng,” tulis @jullie_atta.

Cantikan pake jilbab, keliatan manis @lestykejora,” tulis @julpah_siti.

Kk lesti tambah cantik kalau pake jilbab pengen deh muka kayak kk @lestykejora,” tulis @jihanfadhillahimama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya