SOLOPOS.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram.com)

Instagram artis Derby Romero kali ini menampilkan fotonya bersama seorang wanita.

Solopos.com, SOLO — Derby Romero mengunggah foto seorang wanita di akun Instgram-nya. Mungkinkah wanita tersebut adalah pacar baru artis sinetron Diam-Diam Suka tersebut?

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Terpantau pada akun Instagram Derby, mantan artis cilik itu mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita tersebut pada Kamis (21/1/2016). “Happiest [bahagia],” tulis Derby.

Sebelumnya, Derby juga mengunggah foto wanita berbando itu dengan pose tampak belakang. Ia menyertakan tulisan,“Geek alert.”

Foto wanita yang diunggah Derby Romero (Instagram.com)

Foto wanita yang diunggah Derby Romero (Instagram.com)

Dikabarkan Liputan6, Jumat, wanita yang berfoto dengan Derby Romero tersebut bernama Claudia Adinda. Adinda ini adalah seorang fashion desaigner.

Sehubungan dengan kemunculan wanita yang diisukan pacar Derby ini, pengakses Internet (netizen) menulis tanggapan miring soal Adinda. Beberapa di antaranya bahkan memberi saran Derby agar kembali merajut kasih dengan sang mantan, Febby Blink.

“Bisa yg lebih cantik dri febby ngga? Terlalu menor make up nya gok cocokk..Pleasee jangan buat aku sakit hatiii ka derby cocok nya ama febby aja,” tulis @maryanti_duwila.

“Si cewek gayanya asik, tapi jd keliat tua..ato emang tua beneran gak tau deh,” tulis @anisumargo.

“Asli gk cocok bgt gw pkir kmren wktu liat ni fto tnte nya & wktu bka artikel trnyta pacarnya -,-,” tulis @ vhebrina026.

“@derbyromero balikan lagih dong sama kaka @febbyrastanty,” tulis @saepul_rohman_epulKaka.

Kak derbii kenapa sih putus sama kak febby? Kalian itu udah cocook 100% tau gak? Bikin kesel aja dehh. @derbyromero @febbyrastanty,” tulis @cassievers1503.

Yaellah bang bang @derbyromero….🙁 🙁 🙁,” tulis @novitha_dezzy.

Sejumlah tanggapan miring netizen terhadap kehadiran foto Adinda tersebut ditanggapi akun @venitaanggraeni, selaku fans Derby. “Gausah dengerin dia yang gatau apa apa yaa baangg @derbyromero apapun yang bikin abang bahagia..aku dukung!! I still love you abaanggg,” tulis @venitaanggraeni.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apa pun dari Derby Romero mengenai status Adinda yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya