SOLOPOS.COM - Sindiran Tyas Mirasih melalui Meme. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Tyas Mirasih disebut-sebut kembali menyindir Anggita Sari.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan dua model majalah “hot” Anggita Sari dan Tyas Mirasih ternyata masih terus berlanjut. Tyas kembali mengunggah sebuah meme di laman Instagram, yang seolah-olah menyindir Anggita Sari.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Anggita Sari masih terus berkoar tentang apa yang diketahuinya mengenai Tyas Mirasih. Tyas memang selama ini tidak pernah muncul di depan umum secara langsung. Hal tersebut berbeda dengan beberapa rekannya yang terseret namanya dalam kasus prostitusi artis.

Hanya lewat akun Instagram-nya, Tyas seakan menjawab buka-bukaan yang dilakukan Anggita. Bila beberapa waktu dirinya selalu mengunggah fotonya bersama sang kekasih yang tengah liburan, kali ini mantan kekasih Raffi tersebut mem-posting kalimat bernada sindiran.

“Nothing will bring you greater peace than minding your own business [tidak ada yang membuatmu lebih damai, daripada mengurusi masalahmu sendiri],” tulis Tyas.

Sesaat setelah mem-posting kata-kata tersebut, Tyas pun mendapatkan dukungan dari follower-nya. “Sabar yah kak, sok kenal bingit si AS itu sih,” kata salah satu follower Tyas.

“Sabar ya kk @tyasmirasih kk lebih terkenal dri dia, gak usah diladenin gak ada yng perlu diklarifikasi saya percaya kk, biarin dia koar2 ntar juga capek sendiri,” ucap follower lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya