SOLOPOS.COM - Curahan hati Raisa menjelang pernikahan (Instagram @raisa6690)

Hamish Daud mengomentari curahan hati artis Raisa soal pernikahan di Instagram dengan kalimat cinta.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana tengah merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Dua hari lagi, impiannya menjadi istri aktor tampan Hamish Daud akan menjadi kenyataan. Ia telah mengikuti berbagai prosesi adat, mulai dari siraman sampai upacara Ngeyeuk Seureuh menjelang pernikahan, Selasa (29/8/2017).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Bagi Raisa, segala prosesi adat tersebut amat berkesan baginya. Sampai saat ini, ia tak bisa menggambarkan kebahagiaan yang dirasakannya. Ia mengaku butuh waktu beberapa hari untuk mencerna semua perasaan yang bercampur aduk di hatinya.

Akhirnya, lewat unggahan teranyar di Instagram-nya, @raisa6690, Kamis (31/8/2017), Raisa memamerkan fotonya saat menjalani prosesi adat itu. Aura bahagia terpancar lewat sederet foto tersebut. Wajahnya tampak semakin cantik dengan senyum yang tersungging di bibirnya.

“Butuh waktu beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yang saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya,” tulis Raisa pada keterangan foto.

Curahan kebahagiaan Raisa itu mendapat balasan dari calon suaminya, Hamish Daud. Lewat akun @hasmishdw, ia menuliskan kalimat penuh cinta kepada wanita pujaan hatinya itu. “I love you,” tulis Hamish lewat kolom komentar.

Keromantisan yang ditunjukkan Hamish itu pun membuat netizen geger. Mereka mengaku iri melihat cinta antara Raisa dan Hamish yang begitu kentara. Mereka lantas memberikan doa terbaik bagi pernikahan Raisa dan Hamish yang bakal digelar, Minggu (3/9/2017) mendatang.

“Komentarnya Hamish bikin potek hati gue. Romantis abis. Ini baru pasangan luar biasa. Semoga lancar acaranya dan langgeng pernikahannya,” komentar @fahrah_n.

“Ya Allah, aku gabisa lihat ini semuanya. Aku gabisa terima kenyataan ini. Terlalu menyakitkan rasanya. Tapi, kalian memang serasi banget. Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya,” sambung @dianlar.

“Bisa ga sih kalian ini sehari aja ga bikin orang patah hati. Sudah cukup selama ini aku selalu ikhlas lihat keromantisan kalian yang makin menjadi-jadi. Akhirnya, aku memang harus ikhlas menerima kenyataan jika Hamish memang untuk Raisa. Ya sudah, semoga langgeng. Belum nikah aja kayak gini. Gimana pas nikah nanti. Ga bisa bayangin hebohnya kayak apa,” timpal @droselliy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya