SOLOPOS.COM - Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Kirana Larasti menyampaikan pesan bijak soal cinta di Instagram setelah resmi bercerai.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Kirana Larasati akhirnya resmi menyandang status janda setelah majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerainya, Kamis (13/7/2017). Setelah melewati proses yang cukup panjang, ia bernapas lega bisa mengakhiri rumah tangganya dengan Tama Gandjar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah gugatan cerainya dikabulkan, Kirana pun menulis kalimat bijak tentang cinta lewat akun Instagram-nya, @kiranalarasati. Menurutnya cinta mengajarkan seseorang untuk bersabar menghadapi segala ujian. Cinta adalah sesuatu yang mampu melawan kejahatan. Baginya dua orang yang saling mencintai tentu akan melindungi dan percaya satu sama lain.

“Cinta itu sabar. Cinta itu baik, tidak iri, tidak sombong, tidak membanggakan orang lain, tidak mengunggulkan diri sendiri, tidak egois, dan tidak pernah salah. Cinta tidak menyukai kejahatan tapi sukacita karena kebenaran. Selalu melindungi, percaya, berharap, dan sabar menanggung segala sesuatu. Cinta itu tidak pernah gagal,” tulisnya.

Pesan bijak soal Cinta dari Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Pesan bijak soal Cinta dari Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Unggahan Kirana itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka tak hentinya memberikan dukungan kepadanya agar tetap tabah menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal. Sebab, seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kuasa hukumnya, Nendi Haryadi, menyebut hak asuh Kyo Karura Gantama, berada di tangannya.

“Semangat ya mbak. Jadilah ibu yang kuat buat anak tercinta,” komentar @kafekafeoraai.

“Semangat terus kak. Semuanya akan baik-baik saja. Sabar, semua akan indah pada waktunya,” lanjut @tamaratama.

Seperti diketahui perceraian Kirana dan Tama diputuskan secara verstek. Keputusan itu diambil lantaran Tama tidak pernah menghadiri sidang. Kini, Kirana hanya tinggal menunggu kehadiran Tama guna meresmikan perceraiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya