SOLOPOS.COM - Kedekatan Arsen dan Stuart Collin (Instagram)

Instagram artis Risty Tagor terdapat sebuah foto keakraban Stuart Collin dan anak Risty Tagor, Arsen.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengunggah prosesi lamaran beberapa waktu lalu, Risty Tagor pun kembali mem-posting kebersamaan sang calon suami, Stuart Collin bersama Arsen, buah hatinya bersama sang mantan suami, Rifky Balweel.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di caption foto yang diunggah, Minggu (5/5/2015), Risty mengucap syukur atas kebahagiaan yang menyelimuti dirinya saat ini. Ia pun berterima kasih kepada semua penggemar dan pengikutnya yang telah mendoakan kebahagiaan dirinya, Stuart Collin, dan anaknya, Arsen.

‘InsyaAllah kita semua dalam ketaatan dan kesadaran yang cepat,, mencari kesalahan dan mengoreksi orang lain memang lebih mudah,, dari pada menyadari ketidaksempurnaan diri kita sendiri,, trimakasih banyak ya semua yang mendoakan doa indahnya untukku, @stuartcollin dan Arsen.. Alhamdulillah trimakasih untuk yang transfer pahala ya,” tulis Risty.

Sebelumnya, Risty juga memamerkan fotonya saat menerima pinangan aktor Stuart Collin. Dalam foto yang diposting, terlihat kedua keluarga hadir dalam acara yang tak disebutkan secara pasti kejadiannya. Risty pun terlihat cantik menggunakan jilbab berwarna merah muda, sedangkan Stuart terlihat mengenakan batik.

“Alhamdulillah.. Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H nya,” tulisnya dalam akun Instagramnya kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya