SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com/@umm_shaheed_jannah)

Instagram artis kali ini menampilkan momen kebersamaan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah.

Solopos.com, SOLO — Kabar pernikahan artis Indra Bruggman dan Soraya Abdullah telah diakui oleh keduanya. Kali ini, Rabu (21/10/2015), Solopos.com tampilkan potret keromantisan dua public figure tersebut yang diunggah di media sosial Instagram.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pantauan pada akun Instagram Soraya Abdullah, ia mengunggah beberapa foto canded antara dirinya dan Indra. Setidaknya, ada tiga foto yang Soraya sertai dengan tulisan romantis.

“Kami memiliki seribu kelemahan dan sejuta kekurangan, namun pasangan yang terbaik adalah dia yang mampu memberikan kekuatan saat kamu terjatuh dan kehilangan pegangan..Pasangan yang terbaik adalah dia yang tetap memilih untuk setia ketika yang lain mengkhianati…Pasangan yang terbaik adalah dia yang selalu memberikan keyakinan bahwa badai ujian pasti berlalu dan tak melepaskan tangannya walau sekejap saja…Pasangan yang terbaik adalah dia yang tau isi hatimu, tanpa harus kamu berkata2….#TrueLove #Forever #Family,” tulis Soraya yang berakun @umm_shaheed_jannah.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Selanjutnya, Soraya menulis,”Ujian demi ujian kami lewati…Prinsip kami sederhana, ringan sm dijinjing, berat sama dipikul..Kami ga bilang semuanya akan mudah kita lewati bersama…Ujian ke depan akan semakin berat, tapi kami sepakat berkata: Wahai masalah, kami punya Rabb yg lebih besar..!! Cukuplah ALLAH sebagai Penolong kami….@saba_tour_travel.”

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Tak hanya sampai di situ, Soraya, menulis pendapatnya tentang cinta sejati.

“Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan..Me and Him #Ikhlas #Sabar #StayStrong #TrueLove,” tulis Soraya.

Sementara itu, di akun Instagram Indra Bruggman, artis sinetron Jinny Oh Jinny tersebut mengunggah rekaman video Dubsmash, dengan caption kutipan lirik lagu Locked Away dari Rock City featuring Adam Levine.

If I got locked away and we lost it all today. Tell me honestly would you still love me the same. If I showed you my flaws if I couldn’t be strong. Tell me honestly would you still love me the same,” tulis Indra.

Soraya akui ia menikah dengan Indra Bruggman di Jakarta. Tidak di Malaysia sebagaimana kabar yang beredar selama ini.

“Enggak kok di Indonesia, keluarga kita semua di Indonesia masa di sana [Malaysia] jauh ah,” jelas Soraya, sebagaimana dilansir Liputan6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya