SOLOPOS.COM - Foto jadul Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram @csugiono)

Christian Sugiono mengunggah foto jadulnya yang romantis bersama artis Titi Kamal di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Foto merupakan benda yang merekam berbagai momen penting dalam kehidupan. Itulah sebabnya kebanyakan orang senang mengambil foto untuk mengenang berbagai momen dalam kehidupan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dulu sebelum ada smartphone, seseorang yang ingin berfoto harus memakai kamera digital maupun polaroid. Jika tidak punya, dia bisa datang ke studio foto khusus, seperti yang ada di mal atau biasa disebut photo box. Photo box ini pernah hits di kalangan remaja era 2000-an. Mereka mendatangi photo box untuk memotret diri bersama teman atau orang terkasih, seperti dilakukan aktor Christian Sugiono dan Titi Kamal. Baca juga: Tampil Tanpa Makeup, Titi Kamal Tetap Cantik

Melalui akun Instagram @csugiono, Christian Sugiono memamerkan hasil foto yang dilakukan bersama Titi Kamal di photo box sekitar 19 tahun lalu. Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampak berpelukan mesra.

“Kembali pada 19 tahun lalu saat berfoto di photo box di mal yang wajib dilakukan setiap malam Minggu sambil menunggu film. Sekarang menjadi kenangan manis,” tulis Christian Sugiono sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018). Baca juga: Titi Kamal Ingin Anaknya Setampan Kai Exo

Potret keromantisan sejoli artis yang satu ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menilai Titi Kamal dan Christian Sugiono memang merupakan pasangan yang sangat serasi. Warganet berharap pernikahan keduanya langgeng sampai maut memisahkan.

“Pasangan favorit aku. Keren banget sejak 19 tahun yang lalu sampai sekarang masih tetap romantis,” komentar @fresh_lime8.

“Mantap banget. Sudah 19 tahun berlalu tapi tetap awet muda dan romantis ya kalian. Keren banget. Semoga langgeng terus ya my fav couple,” imbuh @batik_kantorr.

“Memang dari dulu enggak berubah ya kak. Sudah cantik, ganteng, dan awet muda banget kalian. Bahagia terus ya buat keluarga kecilnya,” sambung @retni2196. Baca juga: Kelahiran Anak Kedua Jadi Kado Terindah Ultah ke-36 Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 2009 silam. Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua buah hati, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya